Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2011

akhirnya

jadi ketua KSM gw...hehe
ntah mau bersyukur atau bersabar.
yang jelas keduanya gw jalanin dengan ikhlas.

banyak banget PR gw di KSM.
organisasi ini udh setengah hidup. belum lagi kegiatan2 gw yg tambah banyak semeste 6 ini. stlh nerima tawaran dr Sri buat JIMUN, gw ditawarin sm Iman utk project IFLnya, tertarik sih, tp blm dihubungin lagi.hehe

the best part when you're elected as a chairperson of a uni student organization is :
1) your facebook wall would be full of greetings
2) you have more person added you as friends on FB
3) more follower on twitter
4) more passion and brave to face the-unknown-but-popular person (Pak Kamar dan Bang Arman - who save my phone number :P)
5) busy with all meetings and callings
6) more respects
7) get a chance to know uni popular activists (e.g.bang berly, bang parul, ketua BEM FE, FH, etc.)
8) get a chance to meet Mr.Dorodjatun Kuntjoro Jakti (yes, it IS :D)
and so on and so forth

hope all is well done this year
please pray for me and KSM for this year:D

cheers

Life is Beautiful

bismillahirrahmanirrahim...
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Greetings for u all, in my first 'normal' post in this year. After the two previous posts that stated my "sadness", "galauness", "labilness", and ngenes one, today I want to thanks for everyone who already give me supports and chance to enjoy this beautiful life.
God, I wanna thank You for all this blessings and joyful life :) I had many extra ordinary experiences during this January. My life is full of challenges and conformity. I just wanna thank You for all until today. I hope this year I could be better person that give all my life just for You :)
Mom, I know that beyond your mistakes, falls, and another lacks, your'e still the BEST MOM on earth... I owe you so much for this beautiful life :)
Dad, beside your un-logical and non-rational thoughts, I know that you love me so well. I'm sorry that until know I couldn't still respect you as it is. I hold too much confessi…

Alur Pendaftaran Narration 2011

Alur pendaftaran Peserta Kompetisi Riset NARRATION 2011
1. unduh formulir pendaftaran di www.z*i*d*d*u.com/download/13424182/Form_Pendaftaran_Kompetisi_Pameran_Riset_Narration_2011.docx.html
2. kirimkan formulir yang sudah diisi beserta abstrak dan tanda pengenal mahasiswa (KTM) ke pendaftaran.narration@gmail.com (17 januari - 17 februari 2011)
3. abstrak yang lolos ke tahap berikutnya akan diumumkan pada tanggal 1 maret 2011
4. mengumpulkan Full Paper + foto prototype/produk (khusus IPA) (1 Maret – 17 Maret 2011)
5. Finalis Riset Nasional yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 1 April 2011
6. Presentasi dan pameran penelitian di UI dengan membawa materi-materi yang diperlukan (16 April – 17 April 2011)
7. Pemenang yg terpilih akan diumumkan pada tanggal17 April 2011

disini telah saya kirimkan formulir pendaftaran beserta deskripsinya dalam format word 2003 dan posternya, terimakasih :)

Note:
Kepada seluruh teman-teman dan Humas institusi yang terkait, kami memohon untuk mempublikasikan info…

kehilangan jati diri

usia gw 19 tahun, kurang 2 bulan lagi jadi 20 tahun tapi semakin kesini gw semakin labil ga bisa kontrol diri jenuh ga jelas gw jadi ngerasa keluarga gw kayak bukan keluarga gw merasa bukan anak maupun saudara dr ortu dan adek2 gw gw kecewa sangat amat kecewa gw selalu nangis tiap pulang ke rumah ga tau kenapa bahkan lagi nulis blog inipun gw juga nangis galau iya gw galau tp bukan karena masalah cowok ah iya gw juga udah ga mau mikirin cowok ngapain mikirin cowok, emg ada cowok yg mikirin gw? hahaha ga punya arah hidup lagi gw agama? hmmm ga tau deh makin jauh dari Tuhan aja kayaknya sholat ngaji dan puasa cuma ritual udh siap bener kayaknya gw masuk neraka gw ga puas sm diri gw sendiri ga bersyukur kata orang2 dan gw pantes untuk dikucilkan gw bukan org yang terbuka dan ga akan mau cerita ke siapa2 ttg masalah pribadi gw ga tau lagi deh mau ngapain lagi gw hidup

2011, mau ke mana?

saya mau lulus tahun ini...jadi 3,5 tahun...IPK lebih dari 3,75, bisa langsung lanjut S2 ke Cambridge/Oxford...paling sial RSIS juga oke...hahahaudh rencana mau ambil skripsi temanya Currency Wars Amerika Serikat - China...pembimbingnya maunya sih Pak Makmur....tapi...semua masih tergantung apakah gw bisa lulus di semester 5 dengan nilai cukup baik dan bertahan di semester 6 dengan 24 sks (3 mata kuliah lintas jurusan) dan harus ambil SP 1 mata kuliah lintas jurusan...
saya mau jadi ketua KSM Eka Prasetya UI, tapi semua masih tergantung sama ketua yang sekarang, kapan mau ngadain mubesnya...serba nggak pasti...padahal ada agenda pimnas yang harus dipublikasikan dekat2 ini dan saya juga mau konsentrasi urus narration
saya mau jadi mapres...kalo ga bisa jadi mapres nasional, ya mapres UI, tapi kayaknya itu juga ga mungkin masalahnya di FISIP aja bahkan di HI saingannya udh banyak dan hebat2 semua lagi...belum lagi org2 udh melabel seseorany yg hampir dipastikan jadi mapres...semua bikin d…