kehilangan jati diri

1 comment
usia gw 19 tahun, kurang 2 bulan lagi jadi 20 tahun tapi semakin kesini gw semakin labil ga bisa kontrol diri jenuh ga jelas gw jadi ngerasa keluarga gw kayak bukan keluarga gw merasa bukan anak maupun saudara dr ortu dan adek2 gw gw kecewa sangat amat kecewa gw selalu nangis tiap pulang ke rumah ga tau kenapa bahkan lagi nulis blog inipun gw juga nangis galau iya gw galau tp bukan karena masalah cowok ah iya gw juga udah ga mau mikirin cowok ngapain mikirin cowok, emg ada cowok yg mikirin gw? hahaha ga punya arah hidup lagi gw agama? hmmm ga tau deh makin jauh dari Tuhan aja kayaknya sholat ngaji dan puasa cuma ritual udh siap bener kayaknya gw masuk neraka gw ga puas sm diri gw sendiri ga bersyukur kata orang2 dan gw pantes untuk dikucilkan gw bukan org yang terbuka dan ga akan mau cerita ke siapa2 ttg masalah pribadi gw ga tau lagi deh mau ngapain lagi gw hidup
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

1 komentar:

kamil mengatakan...

gw ga suka post lu yang ini..
temen? ga cuman temen, gw bakal jadi sodara buat lo, gw janji..