td pagi dpt harga promo Lufthansa 'cuma' US$915.42

tapi brangkatnya tgl 29
pulang tgl 13

gmana nih?

ga jadi deh akhirnya...masih blum siap bgt nih...

duit,visa,pnginapan,extend..

duh..doain saya ya kawan..
Read More
Assalamualaikum..
ada co-pas note dri temen gw yg lumayan menggelitik buat dibaca..because..i feel the same way too..hhe=P
jodoh, haha .. malu dah kadang ngomong beginian. Kayak ngarep bgt gt yak? Hehe ..

Sebenarnya pointnya ga disitu si, hmm .. cuma tiba-tiba di tengah2 lagi belajar determinasi gigi, pikiran saya nglantur dan ujung2nya malah bikin note ini, hehe ..

Well, jodoh itu lucu ya sebenarnya. I mean, kadang kita benar2 ga nyangka, siapa dia nantinya. Totally no clue, kaya aku sekarang --"

hehe ,, tapi kan memang tak disangka bgt kan? Contohnya saja, ketika ibu saya masih SMP, mana dia sangka ternyata pemuda sepermainan kakaknya lah jodohnya? Atau tante saya, ketika dia SMA, mungkin tak terbesit sedikitpun bahwa saat itu jodohnya sedang menimba ilmu di belanda

kotak misteri kan saya bilang, tertutup rapat hati-hati, di masa depanku

dan kotak misteriku ini, huff .. bener2 deh, no clue !! Haha ,, lucu sekali, dia bisa dimana saja sekarang, siapa saja. Aku tak bisa menduga, dia pula. Bagiku, dia adalah kotak misteri. Dan baginya, aku juga kotak misteri

reciprocity

mungkin, saat ini dia sedang di kolong harvard?

Atau mempelajari dunia di belantara afrika?

Ah, atau mungkin tidak sejauh itu. Mungkin begitu dekat, hingga tak kusadari? Haha ,, sejuta kemungkinan, dimana kotak misteri itu disembunyikan

dan samar dalam pikiranku, kotak misteri itu tersembunyi dg seribu pesan ..

Bahwa kami berdua masih sama-sama memiliki kertas-kertas yang panjang untuk dikerjakan *baca : tugas dan kerjaan*

bahwa saya masih sangat kekanakan

atau simpel aja, memang Tuhan belum mempertemukan kami. Karena memang untuk membuka kotak misteri ini dan menyelaminya, tak bisa sembarangan. Itu adalah hidupku yang baru, separuh ibadahku. Komitmen, ga ada main2 di dalamnya

huff

tapi,, hmm .. Ada satu janjiNya bahwa kotak misteri itu, adalah setara dengan diriku. Sama baiknya, atau sama buruknya? Pilihankulah, untuk menjadi baik atau sebaliknya

dulu, jaman SMP, aku sering berpikir, ketika aku belajar, mungkin ia juga sedang belajar. Ketika aku berdusta, mungkin dia juga sedang berdusta. Ketika aku berdoa untuknya, mungkin dia juga berdoa untukku *ge-er dahh

hehe

jadi ketika saya menulis note ini, mungkinkah dia juga sedang merasakan yang sama? Ataukah dia sedang tertawa karena membaca ini, tanpa sadar, dialah kotak misteriku

-dan perempuan yang baik itu, hanya untuk laki-laki yang baik pula-
Ga jauh beda ama Nadia..setiap org yg belum bertemu jodohnya pasti merasakan hal yg sama..kebimbangan, keresahan, kepasrahan, sekaligus deg2an sewaktu menunggu the right person...
Jodoh, akh,,(ini ngapain jg gw nulis2 pake pink..cie..cie)
Setelah gw baca beberapa tulisan, emang..ga ada yg pernah tau siapa jodoh kita
nah..di tulisan ini gw juga mau skalian ngejelasin Point Of View gw dalam hal mencari jodoh.
Sebenernya, gw orang yg ANTI PACARAN...bukannya mau munafik, sejak kelas 2 di MAN gw nyadar klo pacaran itu emang ga ada gunanya dan cuma menimbulkan jalan menuju kefitnahan aja.. Jujur, buat melaksanakan ini gampang skali buat gw..Untuk menjaga diri gw agar tidak terjerumus ke hal2 begituan..insya Allah gw selalu menjaga diri dalam hal pergaulan..temen laki2 gw bnyk, tp gw selalu menanamkan bahwa mereka seperti layaknya teman yg lain..nothing special happened between us..tapi bukan berarti gw bisa menjaga hati seutuhnya..ya..suka, sayang, cinta, atau apalah namanya kan itu juga fitrah..gw juga sering suka ama cowok..berandai2 dia jadi suami gw,,etc..tp org2 yg gw suka (gw kagumin tepatnya) biasanya org2 yg jauh dari lingkaran pergaulan gw...atau lebih tepatnya, gw kenal mereka, tapi gw berusaha sedapat mungkin agar tidak berhubungan secara langsung dengan orang ini...takut terjadi apa2...dan gw juga ga munafik klo gw pernah merasakan rasa yg sama dengan beberapa temen cowok gw...
That`s why? sampai detik ini belum pernah ada satu cowok pun yg mengungkapkan perasaannya sama gw..karena gw memang tertutup dan sangat menjaga diri untuk hal2 yg beginian..
yah,,di sisi lain gw juga merasa resah..."kapan ya Mr. Right dateng ke gw?", atau lebih ekstremnya lagi gw berpikir2 "jgn2 gw ga ketemu jodoh gw di dunia"hhooo...
yang jelas,,sekarang gw belum siap untuk membuka kotak misteri itu..paling nggak butuh beberapa tahun lagi..at least 5 tahun lagi,,supaya gw bner2 siap menjalani kehidupan org dewasa ini...
sya masih berusaha untuk menemukan kunci yg tepat..dan saya berharap saya langsung mendapatkan satu kunci yg tepat, tanpa mencoba beberapa kunci bergantian dan berkali2(baca : pacaran) untuk membuka kotak misteri itu...
and i don`t know untill God shows me the truth...and i will wait for the best that He gives...

PS : sayaagakecewadenganorang2ygpernahsayakagumitapiternyatamerekamenganutpahamuntukmencobamembukakotaktersebutberkali2..termasuk mr.i..
Read More
SEMANGAT !!!!

tinggal UAS SSI dan PIHI

ayo BELAJAR!!!!

BIAR DAPET A!


PS : Doakan aku ya kawan, mau nyari duit 171 juta nih...smoga diberkahi dan dikasih sama Yang Di Atas...
Read More
saya kadang iri dengan orang2 yang punya banyak teman
saya memang punya banyak teman
tapi saya tidak memiliki perasaan yang sangat dekat dengan teman2 saya
ya..hanya sebatas teman

saya iri dengan orang yang selalu diperhatikan
mulai dari komentar statusnya yang selalu panjang
atau semua notenya yang selalu fenomenal
akh...knapa harus iri?

saya sampai sekarang belum punya pacar
bahkan ditembak pun belum pernah
bahkan saya merasa tidak akan ada orang yang mau sama saya
kenapa ya?
apa yang salah dari saya?
apakah saya bukan orang yang terlalu menyenangkan bagi kebanyakan orang?
apa sih kuncinya punya banyak teman dan mereka juga peduli sama kita?

*pesimis dalam menjalani pergaulan
Read More
"Kepada para Mahasiswa yang merindukan kejayaan...kepada rakyat yang kebingungan di persimpangan jalan..."
Lirik lagu ini menurut saya sangat bagus ketika para mahasiswa menyanyikannya tatkala aksi (demonstrasi) di jalan. Sampai sekarang saya masih bertanya, apa sih esensinya mahasiswa buat turun aksi? Emang siapa kita? Apakah mahasiswa benar2 butuh turun ke jalan? "Udah ga jaman lagi kalee pake demo2 sgala, bikin macet aja tauk!!!"Yah, mungkin keadaan mahasiswa saat ini jauh berbeda dengan mahasiswa era 98, yang dielu2kan sebagai pejuang reformasi. Sepengamatan saya, aksi2 yang dilakukan mahasiswa 10 tahun belakangan ini tidak lagi menciptakan euphoria seperti pada zaman reformasi. Mau tahu alasannya?Ternyata, aksi mahasiswa saat ini tidak sepenuhnya sesuai dengan harapan rakyat. To be honest, saya sendiri gak ngerti ketika kita mengelu2kan untuk berjuang demi rakyat, rakyat yang mana sih yang mau kita perjuangin? Emang kita bener2 tahu apa yang mereka butuhin? Jujur saja, aksi2 di jalan itu sekarang justru semakin dikutuk banyak orang, karena bukannya membawa perubahan, malah bikin kemacetan saja (itu kata beberapa orang loh..)Waktu kuliah SPI kemarin, Mas Aby pernah ngomong, ada dua kekuatan besar di negeri ini yang pertama Militer dan yang kedua Mahasiswa. Kedua kekuatan ini bisa mengubah keadaan politik di Indonesia secara signifikan... Tapi, saya tambahkan, jika ada momentum yang tepat baru mereka bisa merubah keadaan..Sebagai kaum intelektual terpelajar, mahasiswa (kata sebagian orang, termasuk dosen SEI saya yg dari India) juga harus melakukan cara2 terpelajar untuk menyelesaikan masalah.Menurut saya, jika mahasiswa mau melakukan perubahan, gak usah serta merta langsung turun aksi (kecuali klo udah kepepet). Misalnya, masalah BHP...Itu juga kan yang masih dipermasalahin sampai saat ini. Kenapa kita gak coba ajak diskusi dengan mereka, para anggota DPR yang bikin uu ini? Kenapa kita ga buka komunikasi dua arah dengan mereka? Kenapa sih harus langsung turun aksi di jalan, padahal kita nggak tahu sebenernya maksud mereka ngebuat uu ini klo kita nggak ngomong langsung...
Lagipula, saya juga ngeliat perjuangan mahasiswa saat ini cenderung ke arah pragmatis (untuk sebagian kalangan ya..). Mahasiswa baru bergerak klo ada isu2 yang berkaitan langsung dengan mereka, seperti UU BHP misalnya.. Saya sempet ditanya waktu kemaren bikin acara May Day di kampus sama seorang pegawai dekanat.. "Emang mahasiswa masih peduli ama buruh? Kok waktu kemaren pemilu ga ada yang bicara sih mahasiswanya? Diem aja, jangan2 udah dibackingin sama kelompok tertentu?"Naudzubillah min dzalik...Bahkan rakyat sudah tidak percaya lagi sama kita...Masih berani turun ke jalan?
* Tulisan ini hanya opini pribadi, no offense ya...PS : buat para aktivis nih, jawab ya pertanyaan2 saya =P
Read More
menyebalkan/....
sudah belajar jungkir balik
tetep aja ga bisa jawab soal...
20 poin padahal...
sayang banget..
ga baca doa dulu sih

kepedean...

ga bisa manfaatin waktu dng baik

bete deh akhirnya

beli eskrim, holland bakery, plus kfc

yah

smoga
hasilnya lebih baik dari semester lalu

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


OPTIMIS PASTI BISA DAPET A!!!
Read More
bismillah

hari ini hari yg melelahkan bwt saya

ga jelas

skaliigus menyenangkan, btulkah demikian?

akhirnya saya melihat dia

2 kali bahkan

satu lg dapet piring cantik deh+)

gpp pulang malem

yg penting hati seneng =)
Read More