Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2009

Dan Saya Belum Siap Membuka Kotak Misteri Itu

Assalamualaikum.. ada co-pas note dri temen gw yg lumayan menggelitik buat dibaca..because..i feel the same way too..hhe=P jodoh, haha .. malu dah kadang ngomong beginian. Kayak ngarep bgt gt yak? Hehe .. Sebenarnya pointnya ga disitu si, hmm .. cuma tiba-tiba di tengah2 lagi belajar determinasi gigi, pikiran saya nglantur dan ujung2nya malah bikin note ini, hehe .. Well, jodoh itu lucu ya sebenarnya. I mean, kadang kita benar2 ga nyangka, siapa dia nantinya. Totally no clue, kaya aku sekarang --" hehe ,, tapi kan memang tak disangka bgt kan? Contohnya saja, ketika ibu saya masih SMP, mana dia sangka ternyata pemuda sepermainan kakaknya lah jodohnya? Atau tante saya, ketika dia SMA, mungkin tak terbesit sedikitpun bahwa saat itu jodohnya sedang menimba ilmu di belanda kotak misteri kan saya bilang, tertutup rapat hati-hati, di masa depanku dan kotak misteriku ini, huff .. bener2 deh, no clue !! Haha ,, lucu sekali, dia bisa dimana saja sekarang, siapa saja. Aku tak bisa mendu

BUZZ

saya kadang iri dengan orang2 yang punya banyak teman saya memang punya banyak teman tapi saya tidak memiliki perasaan yang sangat dekat dengan teman2 saya ya..hanya sebatas teman saya iri dengan orang yang selalu diperhatikan mulai dari komentar statusnya yang selalu panjang atau semua notenya yang selalu fenomenal akh...knapa harus iri? saya sampai sekarang belum punya pacar bahkan ditembak pun belum pernah bahkan saya merasa tidak akan ada orang yang mau sama saya kenapa ya? apa yang salah dari saya? apakah saya bukan orang yang terlalu menyenangkan bagi kebanyakan orang? apa sih kuncinya punya banyak teman dan mereka juga peduli sama kita? *pesimis dalam menjalani pergaulan

Kenapa Harus Turun Ke Jalan?

"Kepada para Mahasiswa yang merindukan kejayaan...kepada rakyat yang kebingungan di persimpangan jalan..." Lirik lagu ini menurut saya sangat bagus ketika para mahasiswa menyanyikannya tatkala aksi (demonstrasi) di jalan. Sampai sekarang saya masih bertanya, apa sih esensinya mahasiswa buat turun aksi? Emang siapa kita? Apakah mahasiswa benar2 butuh turun ke jalan? "Udah ga jaman lagi kalee pake demo2 sgala, bikin macet aja tauk!!!"Yah, mungkin keadaan mahasiswa saat ini jauh berbeda dengan mahasiswa era 98, yang dielu2kan sebagai pejuang reformasi. Sepengamatan saya, aksi2 yang dilakukan mahasiswa 10 tahun belakangan ini tidak lagi menciptakan euphoria seperti pada zaman reformasi. Mau tahu alasannya?Ternyata, aksi mahasiswa saat ini tidak sepenuhnya sesuai dengan harapan rakyat. To be honest, saya sendiri gak ngerti ketika kita mengelu2kan untuk berjuang demi rakyat, rakyat yang mana sih yang mau kita perjuangin? Emang kita bener2 tahu apa yang mereka butuhin? Juj

uas sei

menyebalkan/.... sudah belajar jungkir balik tetep aja ga bisa jawab soal... 20 poin padahal... sayang banget.. ga baca doa dulu sih kepedean... ga bisa manfaatin waktu dng baik bete deh akhirnya beli eskrim, holland bakery, plus kfc yah smoga hasilnya lebih baik dari semester lalu AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA OPTIMIS PASTI BISA DAPET A!!!