Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Buat Mama

Assalamualaikum Wr. Wb.

Akhir2 ini, gw suka mellow sendiri
bukan soal cowok
tp soal Mama...

ada apa dengan mama?
sebenernya nggak ada apa2 sih
alhamdulillah, mama baik2 aja, sehat wal afiat, semoga selalu :)

Gw ga tau ini sindrom apa ya?
Bermula dari pas gw sakit, gw agak menjauh dr Allah, sholat ga khusyuk, ga tadarusan, ga taraweh, ga QL, dll.
Gw sakit tipes kemarin...
jadi gw bed rest di rumah selama kurang lebih 1,5 minggu
ngerasain banget gmana kasih sayang mama, bapak, dan adik2

suatu hari, tiba2 gw bangun dengan perasaan "sangat kangen mama"
entah kenapa pagi2 itu, gw bawaannya mau nangiss terus
dan yah
gw nangis aja gitu
sampe sasa yg lg pulang dr Bandung nanyain "apa gw masih sakit?"
arrrgghh

gw juga jadi semakin labil
ga mau kehilangan mereka
gw mau sama mereka terus
akhirnya
pagi2 ini gw bangun dngan perasaan yang sama

arrggghhh
dan gw nelpon mama
nangis aja gitu
alibinya, gw bilang aja sakit lagi
dan mama dengan baiknya nyamperin gw ke Depok
nah, karena gw labil
ga jadi pulang deh …

SUARA MAHASISWA, Transformasi Sistem Transportasi

Thursday, 12 August 2010
KOTA yang nyaman merupakan dambaan semua warga masyarakat. Sayangnya, aspek kenyamanan tersebut masih sangat kurang diperhatikan pemerintah daerah setempat sehingga banyak terjadi masalah yang terkait dengan aspek kenyamanan dari warga kota.


Kemacetan merupakan salah satu masalah yang menjadi makanan sehari-hari masyarakat kota,terutama di kotakota besar seperti Jakarta.Tercatat 46 kawasan dengan 100 titik simpang rawan macet di Jakarta, belum lagi di daerah-daerah lain. Masalah kemacetan yang tak kunjung usai, bahkan bertambah parah, boleh jadi telah dianggap sebagai suatu hal yang wajar bagi masyarakat.Waktu yang dihabiskan di jalan menjadi lebih banyak dibandingkan waktu yang digunakan untuk beraktivitas. Banyak waktu terbuang sia-sia akibat kemacetan yang melanda kota-kota di Indonesia.Padahal,waktu tersebut dapat digunakan lebih efisien untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Mengatasi masalah kemacetan memang bukan hal yang mudah dan instan. Perlu …

tentang ois 2010

Berawal dari pembicaraan di takor, mendorong2 si dwi jd maju buat jd PO. Berlanjut kebimbangan menerima amanah yg disodorkan melalui sms malam2 ketika mengajar Viana. Besoknya bidding setelah ambil visa dr kantor dagang Taiwan sampe jam 10 malem, seninnya diumumkan jd pemenang dengan catatan akan ada perubahan struktur. Seminggu ditinggal ke Taipei, pulang2 harus ngurusin konsep acara yg ga boleh main2 dan dipastikan tema Nasionalisme dengan judul "Melahirkan Generasi Merah Putih yang Kritis, Kreatif dan Kontributif". Berpacu dengan waktu, oprec staff, publikasi PWC, masalah2 kecil yg kadang ganggu, bentrok jadwal ngumpul dan rapat, duit yg masih jauh dr anggaran hingga keinginan utk resign sudah gw alami selama 6 bulan ke belakang. Alhamdulillah, akhirnya OIS 2010 berjalan SUKSES! Dengan beberapa catatan disana sini. Gw bersyukur, alhamdulillah udh dikasih kesempatan sm Allah menggawangi kegiatan ini dengan kehebatan dr tim acara yg super gaol : disa, afu, kiki, tora, catur…