Buat Mama

No Comments
Assalamualaikum Wr. Wb.

Akhir2 ini, gw suka mellow sendiri
bukan soal cowok
tp soal Mama...

ada apa dengan mama?
sebenernya nggak ada apa2 sih
alhamdulillah, mama baik2 aja, sehat wal afiat, semoga selalu :)

Gw ga tau ini sindrom apa ya?
Bermula dari pas gw sakit, gw agak menjauh dr Allah, sholat ga khusyuk, ga tadarusan, ga taraweh, ga QL, dll.
Gw sakit tipes kemarin...
jadi gw bed rest di rumah selama kurang lebih 1,5 minggu
ngerasain banget gmana kasih sayang mama, bapak, dan adik2

suatu hari, tiba2 gw bangun dengan perasaan "sangat kangen mama"
entah kenapa pagi2 itu, gw bawaannya mau nangiss terus
dan yah
gw nangis aja gitu
sampe sasa yg lg pulang dr Bandung nanyain "apa gw masih sakit?"
arrrgghh

gw juga jadi semakin labil
ga mau kehilangan mereka
gw mau sama mereka terus
akhirnya
pagi2 ini gw bangun dngan perasaan yang sama

arrggghhh
dan gw nelpon mama
nangis aja gitu
alibinya, gw bilang aja sakit lagi
dan mama dengan baiknya nyamperin gw ke Depok
nah, karena gw labil
ga jadi pulang deh gw hari ini

mama ngeliat kamar gw "pantesan kamu sakit, org kamar kayak kapal pecah gini"


argghhh, mama, I love you <3

Ya Allah, berikanlah umur yang panjang dan kesehatan, serta keberkahan dan kesejahteraan selalu pada mama.
Karuniakanlah Ia dengan anak2 yg hebat an bisa membanggakannya serta berilah kesabaran yang luar biasa dlm menghadapi sgala persoalan...

amin...


apa mungkin ini sindrom gw yang takut mama pergi lagi buat tugas haji ke Arab selama 3 bulan (Oktober-Desember) kayak tahun 2008 ya?

oke, GW HARUS KUAT!
Ga boleh labil
inget! Mama pasti kembali dengan selamat, sehat wal afiat tanpa kekurangan satu apapun...aminnn ya rabbal alamin


with hugs
Nana
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar