Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2008

merasa menyesal...part 2...

bismillah.. so here we goes... again.. jd critanya.blak2an aja nih. gw bru brgkt dri rumah habis sholat zuhur..sebelumnya gw ngurusin deposito di mandiri brg nyokap. rencana gw , abis nabung/pas di bank itu, gw mau ngerjain esay tugas yg dikasih slh stu ukm yg mau gw ikutin... tnyata,gw malah maen internet sharina (scara speedy gratis gtu) eh, pas internetan i found "that guy" status in FS is IN a RELATIONSHIP...buhhhuuu hancur hatiku...huhuhu..nggak gitunya jg sih..trus pandangan gw ttg dya jd berubah 180 drajat stelah bc statusny... ya udah dehh,, tmbah males aja gw ikutan ukm yg sma kyk dya... akhirnya gw memutuskan utk cabut k ic, tp msh ada prasaan gw mau k kampus jg..gmn donk? dg mantap akhirnya gw ke IC..udah cape2 naik taksi dan mengorbankan 50rb, akhirnya gw ga jadi kontrol ke drg. Yanti, krn beliau melaai pasien yg mnggunung.. udah gtu pas asha gw kan sholat dulu di mesjid..critana nungguin si dokter melayani pasien lain, tapi pas mau sholat gw ktmu si Naged,.d

dan latihan pun akan dimulai...

assalamualaikum everybody... yup.. potluck tinggal 4 hari lagi.. n anak 2008, blum ngapa2in... tpatnya blom latian sama skali, lom nyiapin kostum, lom , lom n lom lainnya yah kita doakan saja penampilannya pada tanggal 31 oktober nanti gak jelek2 amat... amin... skg gw lg nungguin anak2 mau latian di kosannya Marga , yakni di kencana putri (asik...) tp masalahnya, tugas makalah bwt praTKHI minggu ini blm ada yg bikin , ktny sih pd mw minta keringanan dri senior buat nunda waktu pengumpulan tugasnya...gimana mnurut lo? trus pd males HUNTING gtu deh..ketua kelompok gw aja ga jlas dmana keberadaannya,,padahal yg mau dihunting minggu ini lumayan tuh...hehe aduh, gw lg ga puasa nih krn ada flek2 gtu 2 hari kmrn tp smp sekarang blom 'dapet' yg bneran..malah skg gw udah ga ngliat flek itu lg di cd gw..kira2 klo gw mandi ntar sore, dapetnya bakal lsung kluar ga ya? hha moga2 nggak ,,ya hri ini hi trakhir gw dianter nyokap ke kosan sbelum bliau pergi ke arab mnunaikna TUGAS j

merasa menyesal?

bismilahirrahmanirrahim ASsalamualaikum wr.wb. So, hari ini gue finally tidak jadi ke kampus mengapa demikian??? alasan utamanya karena gw mau ke dokter gigi pada awalnya sih gw janjian di IC yang skg warna tembok sekolahnya berubah jadi hijau asli...gak boong jd beneran kayak madrasah (emang nih DEPAG bner2 udah ngbuat skolah gw menjadi bagian penting..apa hubungannya coba?) tambahan lg skg tembok asrama cowok yg gdg I udah dicat warna biru dan asrama cewek AKAN dicat warna pink..") ok.(lha kok msh pink)

what a day...

in the name of Allah.. assalamualaikum.. halo tman2 smuanya,,gw bikin blog bru yg isinya bakalan ttg cerita perjalanan gw slama 4 (mungkin 3,5 thun..amin) mendatang di HI UI so..finally i got HI UI..alhamdulillah...Thanks God.. He answered my pray.. yah,, gw masuk di angkatan 2008 which is terdiri dri50 org (angkatan tbanyak slama sjarah HI UI) tp krn satu dan lain hal, skg jumlahnya tinggal 49 org coz tmen gw (sasha,si anak PPKB dr 28) pindah k s'pore=( ya sudah lah... btw, minggu dpan potluck dan sampe skg skripnya msh (sdg) dlm thp pnyempurnaan, jd blom bisa latian..gmana nih? mudah2an aja potlucknya berhasil..amin btw, gw mw cerita pngalaman gw hari ini.. hari ini UTS pengantar sosio n pengantar antrop.alhamdulillah gw bisa mengerjakan soal dengan baik, tp ga tau deh apakah jawaban gw relevan dng pertanyaan yg dimaksud dosen..hehehe trs abis itu ada kumpul buat potluck bsama PJ kita tcinta Agung Pamungkas ngbahas cerita baru potluck dari Raisha Muthmaina ttg LASKAR PE