dan latihan pun akan dimulai...

No Comments
assalamualaikum everybody...

yup.. potluck tinggal 4 hari lagi..
n anak 2008, blum ngapa2in...
tpatnya blom latian sama skali, lom nyiapin kostum, lom , lom n lom lainnya

yah kita doakan saja penampilannya pada tanggal 31 oktober nanti gak jelek2 amat...
amin...

skg gw lg nungguin anak2 mau latian di kosannya Marga, yakni di kencana putri (asik...)

tp masalahnya, tugas makalah bwt praTKHI
minggu ini blm ada yg bikin, ktny sih pd mw minta keringanan dri senior buat nunda waktu pengumpulan tugasnya...gimana mnurut lo?

trus pd males HUNTING gtu deh..ketua kelompok gw aja ga jlas dmana keberadaannya,,padahal yg mau dihunting minggu ini lumayan tuh...hehe

aduh, gw lg ga puasa nih krn ada flek2 gtu 2 hari kmrn tp smp sekarang blom 'dapet' yg bneran..malah skg gw udah ga ngliat flek itu lg di cd gw..kira2 klo gw mandi ntar sore, dapetnya bakal lsung kluar ga ya? hha moga2 nggak

,,ya hri ini hi trakhir gw dianter nyokap ke kosan sbelum bliau pergi ke arab mnunaikna TUGAS jd playan bwt jamaah HAJI Indonesia di sana,scr nyokap gw org depag gtuh...
mudah2an slama ntar 2 bulan gw n ade2 plus bokap gw ditinggal nyokap ke arab ga ada masalah...amin....
huuuu..bakal kngen bgt nih ma nyokap,walaupun cm 2 bulan doank...
mana d rmh ga ada pembantu lg...ada sih tp pp doankk..
yah smoga nyokap gw bae2 aja disana n sehat selalu trus bisa pulang ke Indo dng slamat, sehat wal afiat, tanpa kekurangan satu apapun.. smoga perjalannannya jg lancar selamat sampai tujuan...amin....
doain jg ya tmen2..
btw, ada yg mau nitip doa ga?
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar