merasa menyesal?

No Comments
bismilahirrahmanirrahim

ASsalamualaikum wr.wb.

So, hari ini gue finally tidak jadi ke kampus

mengapa demikian???

alasan utamanya karena gw mau ke dokter gigi


pada awalnya sih gw janjian di IC yang skg warna tembok sekolahnya berubah jadi hijau
asli...gak boong jd beneran kayak madrasah

(emang nih DEPAG bner2 udah ngbuat skolah gw menjadi bagian penting..apa hubungannya coba?)


tambahan lg skg tembok asrama cowok yg gdg I udah dicat warna biru dan asrama cewek AKAN dicat warna pink..")

ok.(lha kok msh pink)

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar