2019: Thank You, Avina Nadhila Widarsa

No Comments
Last but not least, I wanna thank me
I wanna thank me for believin' in me
I wanna thank me for doing all this hard work
I wanna thank me for having no days off
I wanna thank me for, for never quittin'
I wanna thank me for always bein' a giver
And tryna give more than I receive
I wanna thank me for tryna do more right than wrong
I wanna thank me for just bein' me at all times 
- Snoop Dogg, "I Wanna Thank Me"

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Di penghujung tahun 2019, gw mau mengapresiasi dan berterima kasih ke DIRI gw sendiri.

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa, terima kasih telah bekerja keras dan sepenuh hati sehingga ASEAN-ROK Commemorative Summit berjalan lancar dan tidak kekurangan satu apapun. Meski hanya sebagai tukang ketik saat drafting joint vision statement, memastikan matrix project, matrix 2 years POA dan matrix follow up from previous summit terbarukan, dirimu juga berhasil mengkoordinasi inputs untuk draft joint statement dan co-chairs statement. Pertahankan dan tingkatkan ya!

Terima kasih juga sudah menjadi garda terdepan urusan logistik delegasi ASEC saat Commemorative Summit, kamu hebat! Bekerja sendiri (dan dibantu bos tentunya), semua hal memang ga ada yang sempurna, tapi paling tidak misi pertamamu bersama Sekjen berjalan lancar, walaupun lelah, pulang ke Jakarta dengan bahagia :)

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa telah menjadi bagian dari @inspirasa.id, telah menjadi koordinator publikasi yang pekerjaan utamanya merangkap admin instagram. Terima kasih telah meluangkan waktu sabtu pagi datang ke LPKA, terima kasih tetap menjadi bagian dari tim panitia walaupun di awal merasa "terpaksa". Terima kasih telah memberikan waktu sepenuhnya untuk meeting mingguan mempersiapkan "Festival Inspirasa". Terima kasih telah menjadi jembatan penghubung antara panitia dan relawan. Terima kasih sudah menyebarluaskan informasi kebaikan sehingga banyak orang baik terlibat dalam kegiatan ini. Terima kasih Avina, walaupun ada drama dirimu tetap bertahan dan bahkan menjadi lebih peduli terhadap komunitas ini. Keep moving forward bersama Inspirasa, dear Avina.

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa telah menerima tawaran Dira untuk menjadi wakil koordinator divisi Tanggap Bencana dan Kemanusian (DTBK) PP FIM. Terima kasih untuk semua pesan yang kamu kirimkan di grup whatsapp, terima kasih sudah berkoordinasi dengan teman2 FIM regional dan organisasi kemanusiaan, terima kasih telah memberikan ide-ide segar dan menjadi orang yang peduli terhadap mereka yang kesusahan akibat bencana. Terima kasih sudah menyalurkan amanah bantuan dan donasi ke lembaga dan orang-orang yang terpercaya. Walaupun sempat ada salah paham, yakinlah Avina bisa melaluinya dengan baik. Semangat untuk rencananya membuat pelatihan FIM Rescue tahun depan, semoga dimudahkan, dilancarkan dan diberikan keberkahan, amin ya rabbal alamin.

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa yang sudah meluangkan waktunya beberapa jam dalam seminggu secara konsisten untuk lari, berenang, ikut kelas (Barre, favoritmu kan?) dan ikutan line dance di kantor. Kamu hebat! Memang target berat badan yang ideal bukan sesuatu yang mudah, tapi insya Allah, kita bisa capai bersama. Ayo mulai sekarang menerapkan prinspi "mindfullness" dalam semua lini kehidupan, terutama dalam hal makan dan kehidupan percintaan :p

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa, 14km dari 42km sudah ditempuh untuk SCSM 2019, semoga di SCSM 2020 kamu bisa melampaui target, mungkin 21km atau full 42km.

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa yang tetap percaya bahwa kamu bisa memberikan banyak manfaat dengan mengajar. Kelas malam di Plaza Festival tahun ini menjadi gerbang bagimu untuk mengajar dengan utuh dan bahagia tahun depan. Semoga banyak manfaat yang terpetik dari kegiatan belajar mengajar ini, amin.

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa, untuk setiap nafas, setiap langkah, setiap gerak dan setiap perkataan yang diucapkan di tahun ini. Kita jumpa lagi tahun depan dengan semangat baru, milestone hidup yang baru, dan tentunya dengan syukur yang bertambah.

Alhamdulillahirabbilalamin :)


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar