Langsung ke konten utama

2019: Thank You, Avina Nadhila Widarsa

Last but not least, I wanna thank me
I wanna thank me for believin' in me
I wanna thank me for doing all this hard work
I wanna thank me for having no days off
I wanna thank me for, for never quittin'
I wanna thank me for always bein' a giver
And tryna give more than I receive
I wanna thank me for tryna do more right than wrong
I wanna thank me for just bein' me at all times 
- Snoop Dogg, "I Wanna Thank Me"

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Di penghujung tahun 2019, gw mau mengapresiasi dan berterima kasih ke DIRI gw sendiri.

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa, terima kasih telah bekerja keras dan sepenuh hati sehingga ASEAN-ROK Commemorative Summit berjalan lancar dan tidak kekurangan satu apapun. Meski hanya sebagai tukang ketik saat drafting joint vision statement, memastikan matrix project, matrix 2 years POA dan matrix follow up from previous summit terbarukan, dirimu juga berhasil mengkoordinasi inputs untuk draft joint statement dan co-chairs statement. Pertahankan dan tingkatkan ya!

Terima kasih juga sudah menjadi garda terdepan urusan logistik delegasi ASEC saat Commemorative Summit, kamu hebat! Bekerja sendiri (dan dibantu bos tentunya), semua hal memang ga ada yang sempurna, tapi paling tidak misi pertamamu bersama Sekjen berjalan lancar, walaupun lelah, pulang ke Jakarta dengan bahagia :)

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa telah menjadi bagian dari @inspirasa.id, telah menjadi koordinator publikasi yang pekerjaan utamanya merangkap admin instagram. Terima kasih telah meluangkan waktu sabtu pagi datang ke LPKA, terima kasih tetap menjadi bagian dari tim panitia walaupun di awal merasa "terpaksa". Terima kasih telah memberikan waktu sepenuhnya untuk meeting mingguan mempersiapkan "Festival Inspirasa". Terima kasih telah menjadi jembatan penghubung antara panitia dan relawan. Terima kasih sudah menyebarluaskan informasi kebaikan sehingga banyak orang baik terlibat dalam kegiatan ini. Terima kasih Avina, walaupun ada drama dirimu tetap bertahan dan bahkan menjadi lebih peduli terhadap komunitas ini. Keep moving forward bersama Inspirasa, dear Avina.

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa telah menerima tawaran Dira untuk menjadi wakil koordinator divisi Tanggap Bencana dan Kemanusian (DTBK) PP FIM. Terima kasih untuk semua pesan yang kamu kirimkan di grup whatsapp, terima kasih sudah berkoordinasi dengan teman2 FIM regional dan organisasi kemanusiaan, terima kasih telah memberikan ide-ide segar dan menjadi orang yang peduli terhadap mereka yang kesusahan akibat bencana. Terima kasih sudah menyalurkan amanah bantuan dan donasi ke lembaga dan orang-orang yang terpercaya. Walaupun sempat ada salah paham, yakinlah Avina bisa melaluinya dengan baik. Semangat untuk rencananya membuat pelatihan FIM Rescue tahun depan, semoga dimudahkan, dilancarkan dan diberikan keberkahan, amin ya rabbal alamin.

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa yang sudah meluangkan waktunya beberapa jam dalam seminggu secara konsisten untuk lari, berenang, ikut kelas (Barre, favoritmu kan?) dan ikutan line dance di kantor. Kamu hebat! Memang target berat badan yang ideal bukan sesuatu yang mudah, tapi insya Allah, kita bisa capai bersama. Ayo mulai sekarang menerapkan prinspi "mindfullness" dalam semua lini kehidupan, terutama dalam hal makan dan kehidupan percintaan :p

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa, 14km dari 42km sudah ditempuh untuk SCSM 2019, semoga di SCSM 2020 kamu bisa melampaui target, mungkin 21km atau full 42km.

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa yang tetap percaya bahwa kamu bisa memberikan banyak manfaat dengan mengajar. Kelas malam di Plaza Festival tahun ini menjadi gerbang bagimu untuk mengajar dengan utuh dan bahagia tahun depan. Semoga banyak manfaat yang terpetik dari kegiatan belajar mengajar ini, amin.

Terima kasih Avina Nadhila Widarsa, untuk setiap nafas, setiap langkah, setiap gerak dan setiap perkataan yang diucapkan di tahun ini. Kita jumpa lagi tahun depan dengan semangat baru, milestone hidup yang baru, dan tentunya dengan syukur yang bertambah.

Alhamdulillahirabbilalamin :)


Komentar

Fidella Anandhita mengatakan…
Thank youuu buk koor :)
avina_nadhila mengatakan…
Thank you Della :)

Postingan populer dari blog ini

Operasi Abses Kelenjar Bartholini

Assalamu'alaikum wr. wb.
Apa kabar kawan2? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta tetap semangat menjalani aktifitas.
Apa kabar saya?

Alhamdulillah, keadaan saya hari ini jauh lebih baik dari kemarin maupun beberapa hari yang lalu. Teman2 yang baca postingan saya sebelumnya mungkin telah mengetahui bahwa beberapa hari ke belakang saya menderita suatu penyakit yang membuat saya susah duduk, bangun dan berjalan. Sampai - sampai saya harus masuk UGD untuk disuntik obat penghilang rasa sakit di pantat saking tidak tahannya.
Ternyata, setelah pulang dari UGD, obat penghilang rasa sakit itu hanya bertahan satu malam. Keesokan harinya, saya mengalami sakit yang sama. Susah duduk, bangun dan berjan. Terkadang, rasanya perih sekali, sampai-sampai saya menangis karena tidak dapat menahan sakitnya. Namun, karena sudah diberikan salep dan obat penghilang rasa sakit beberapa saat sakitnya mereda. Bahkan dua hari kemudian saya memberanikan diri untuk pergi ke Jurong Point sendirian memb…

PKS dan Kampus

Assalamualaikum Wr.Wb.

Iseng, lagi googling ttg "Majelis Syuro SALAM UI" eh malah nemu di thread ini http://forum.dudung.net/index.php?topic=14562.20;wap2

padahal, tadinya gw mau ngebandingin aktivitas LDK2 di universitas2 di Indonesia, macam Salam UI dan Gamais ITB...yo weis lah....
skg saatnya dibuka semuanya....

yang mau tau siapa mereka?apa saja yang mereka lakukan? yuk intip curhatan mba Arbania Fitriani ex-kader PKS

Saya waktu mahasiswa adalah kader PKS mulai dari 'am sirriyah sampai ke 'am jahriyah. Mulai dari saya masih sembunyi-sembunyi dalam berdakwah, sampai ke fase dakwah secara terang-terangan, sejak PKS masih bernama PK sampai kemudian menjadi PKS. Dalam struktur pengkaderan PKS di kampus, ada beberapa lingkaran,yakni lingkaran inti yang disebut majelis syuro'ah (MS), lingkaran ke dua yakni majelis besar (MB), dan lingkaran tiga yang menjadi corong dakwah seperti senat (BEM), BPM (MPM), dan lembaga kerohanian islam. Jenjangnya adalah mulai dari lembaga d…

S3 atau Nikah dulu?

Kemarin saya baru kenalan dengan Mbak Margie, yang baru saja diterima menjadi salah satu Research Analyst di RSIS.

Beliau ini adalah lulusan Mechanical Engineering di NUS, yang kemudian melanjutkan masternya di Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN) dan King's College, London. Sebagai peraih dua gelar master dan lulusan Teknik Mesin di NUS, tentu saja keahlian dan tingkat kecerdasan beliau tidak usah kita pertanyakan lagi.

Sayangnya, di usia mbak Margie yang mungkin 10 tahun di atas saya, beliau masih single. Pernyataan ini tiba-tiba terlontar, setelah pak Ardian, rekan saya dari TNI bertanya, apakah setelah ini mau melanjutkan S3 langsung atau ke mana. Mbak Margie yang mungkin terdesak oleh social pressure dan merasa membutuhkan seorang pendamping dengan segera menjawab, "tentu saja menikah dulu Pak..."

Diskusi pun berlanjut dengan tanggapan Pak Paulus, salah seorang rekan dari TNI juga yang berkelakar, "wah, sudah punya 2 gelar master agak susah lho Mbak untuk m…