Bukan Artis

No Comments
Juli 2017,

Saya terhenyak dengan sebuah pesan di Whatsapp yang dikirim oleh seorang teman (yang sehari-hari tidak pernah bercakap-cakap dan jarang berkomunikasi), menanyakan apakah saya sudah punya "calon" atau belum. Haha. Ketika itu saya memang sedang dekat dengan seseorang tapi saya gak pede untuk mengklaim dia sebagai "calon", just because ya belum jadi "calon" ahaha.

Dengan penasaran saya tanya balik: "Kenapa emang", lalu dijawab kembali oleh teman saya ini (via Whatsapp) kalo udah ada, bantu carikan untuk saya. Kalau belum...

Mau ga jadi istri saya?
Seketikaaa,  doa saya dijawab. Alhamdulillah, ada yang ngelamar saya. Walaupun lewat Whatsapp. Walaupun pada akhirnya ga bisa saya terima juga karena memang ga ada kecenderungan sama beliau. Mungkin karena saya juga sejujurnya ga suka tipe laki-laki yang "tembak langsung tanpa basa-basi, ada pdkt, yg gentle, ga cuma lewat Whatsapp".

Nah, dalam perjalanannya kemudian si orang-yang-nembak-saya ini memang punya target harus menikah tahun itu. Ya, gw ga bisa dong nikah cuma karena target, di satu sisi gw ngerasa, ya ampun gini amat ya, minta jodoh kok dikasih yang kayak begitu...

yang cita-citanya mau jadi ...

ARTIS!

Ehm, bukan artis sih, tepatnya orang yang terkenal gitu deh.

Jujur gw ga suka sama orang yang niat-mau-jadi-terkenal. Ku tak sanggup hidup dalam ke-glamor-an dan publikasi. Mereka yang sengaja memasang status panjang di Facebook, tiap 10 menit sekali hanya untuk dapat Likes dari orang lain. Duh, ngga banget.

Ada lagi cerita dua orang yang diam-diam "menunjukkan" ketertarikannya lewat sosial media. Ah, tipe kayak gini gw ga suka juga. Buat apa sih lo tunjukin ke semua orang kalo situ punya afeksi dan tujuan tertentu? *GR* haha.

 Kalo emang niat, ya maju, pdkt, yang smooth lah. Anda ga berani? Ya udah, ga usah nunjukkin apa-apa di sosmed. Simpan saja. Saya bukan Artis yang setiap status dan updatenya perlu di Likes. Kalau Anda kesepian, ajaklah ngobrol via messenger atau Whatsapp. Ga perlu bikin status yang terlihat "Inspiring" tapi sebenernya pamer. So, orang yang suka pamer, is definitely not on my list.

Karena gw percaya hubungan yang baik itu ya ga perlu diumbar-umbar ke publik. Just keep it private.

Kayak kata Sore di Film Youtube Tropicana Slim
"I just want to keep our relationship private, between you and me..."

Jadi, yang berasa artis, ga usah deket2 ya hahaha.

#ayokerjalagi

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar