Dua Hal yang (kebanyakan orang, hampir selalu) Salah Mengira dari Seorang Avina Nadhila

No Comments
1. Rumah

Saat ini saya berdomisili di Bintaro, JAKARTA SELATAN!


Iya, hampir setiap orang yang saya temui kalo tahu rumah saya di Bintaro, mereka akan mengira itu di Tangerang (selatan).

Well, Bintaro sebenernya terbagi dua, ada yang masih masuk ke daerah administratif Kota Jakarta Selatan. Sebagian besar lainnya masuk ke wilayah Tangerang Selatan, Banten. Kemarin pas pilkada DKI saya memiliki hak pilih karena domisili KTP saya di Jakarta Selatan, wkwk.

Jadi, harap dicatat, saya adalah warga sah DKI Jakarta yang berdomisili di Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.


2. Kampus

Saya menyelesaikan pendidikan S2 di sebuah kampus di Singapura, yakni S. Rajaratnam School of International Studies, NANYANG TECHNOLOGICAL UNIVERSITY (NTU). Banyak teman saya (dan bahkan dosen saya) yang selalu ketuker antara NTU dan NUS. Haha. Saya sering banget dapet pengakuan sebagai alumni NUS, LKYSPP. Padahal itu, dua sekolah yang berbeda dengan jurusan yang berbeda, wkwk. Mungkin karena tampang saya anak NUS? #eh Padahal, kemarin nyoba daftar ke sana pun ngga, tapi emang pas di Sg sering main ke LKY sih dan banyak temen saya (alumni UI) yang lanjut kuliah di sana.

Jadi, saya mau tekankan lagi ya, saya bukan alumni LKY NUS, tapi alumni RSIS NTU, wkwk.

  
Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar