A fairy tale wedding story

No Comments
Halo!

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulillah diberi kesempatan untuk mengisi blog yang sudah berganti domain (.com) ini kembali. Seharusnya semakin sering postingan bermanfaat ya karena saya sudah mengeluarkan effort (baca: beli domain) yang lebih untuk blog ini, dan meminta bantuan Ecky yang superb serta baik hati untuk memindahkan domain dari blogspot ke situs pribadi dengan nama saya sendiri. Fyi, situs pribadi ini mungkin akan saya gunakan untuk kampanye politik, 5-10 tahun mendatang. Haha.

Ngomongin soal kampanye, saya jadi inget, Tina, temen S2 saya yang waktu itu pernah saya ceritain meng-encourage saya untuk "run for a legislative candidates" akhirnya nikah juga! Setelah bertahun-tahun pacaran, akhirnya menikah juga di Jerman. Lalu, ada teman se-asrama ppsdms saya yang namanya Avina juga, Avina Anin Nasia lebih tepatnya sudah menikah minggu lalu dengan seseorang yang mengaku dirinya jomblo dan sering minta di-bully di media sosial. Barakallah Pram dan Anin!

Minggu lalu banyak banget memang yang nikah selain Anin dan Pram: 1) Lili dan Iqbal, sama-sama rekan ppsdms yang keduanya sama-sama sedang melanjutkan studi Ph.D di Belanda dan Inggris; 2) Bow dan Oci, ketua angkatan PM 7 ini akhirnya bisa meng-halal-kan gadis pujaan hatinya sejak di Majene; 3) Kak Alsha, senior PM 5 Halsel yang menggenap dengan pujaan hatinya yakni bang Aulia; 4) Afu, junior saya HI 09 sekaligus pendamping saya waktu studi lapangan Mapres FISIP 2011 akhirnya menikah dengan pujaan hatinya, Wikan; 5) Avi, teman saya di jurusan antropologi FISIP UI yang menikah dengan seorang pilot. Congratulations all!

Lah, kenapa jadi ngomongin nikah ya? Haha.Sekalian aja deh. Semoga ini bukan salah satu posting FOMO (Fear of Missing Out) ya karena satu per satu teman dekat dan teman jauh saya sudah menikah.

Well, di antara semua kisah pernikahan yang saya sebutkan di atas, saya paling suka dengan kisah Anin dan Pram. For me, it's a kind of fairy tale wedding story yang saya impikan. You can read full version of their journey here: http://avinaninasia.tumblr.com/.

Semoga mimpinya bisa jadi nyata ya :))

- dari Avina yang masih berdoa-


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar