#JurnalSyukur2: Let me get back on my track

No Comments
bismillahirrahmanirrahim.

Semoga bisa selali terus bersyukur setiap hari. Gw bersyukur, hari ini bisa ke nikahan teman yang sama-sama satu sekolah dari SD-SMP-SMA. I'm happy for her :)

Selanjutnya, gw bersyukur ketemu teman2 Ascova lagi, pergi bareng Wenda, ketemu Mirrah, Kodil, Diani, Vera, Aghna, Nosa, Ratri, Nadya. Sempet lihat Lida tapi gak berani nyapa (duh!).

Alhamdulillah, tadi periksa ke klinik Zamzam dan ketemu dr. Zoraya, dapet pencerahan kalau sakit yang gw rasakan di bagian belakang bukan wasir/ambeien, walaupun harus diobservasi dulu. Gw dikasih Asam Mefenamat untuk mengurangi rasa nyeri. Alhamdulillah, jauh lebih baik keadaannya :)

Gw bersyukur sudah diantar Lala, dijemput Bapak dan diolesin obat oleh Sasa. Mama juga pulang bawa oleh-oleh yang enak. Alhamdulillah.

Satu hal yang membuat gw bersyukur lagi hari ini adalah gw membaca artikel-artikel yang bagus. Artikel dari Berdakwah tentang Khamr, dan artikel dari JamesClear.com, yang Judulnya: Get Back on Track, 7 Strategies to Help you Bounce Back After Slipping up!

Full article can be read here:

http://jamesclear.com/get-back-on-track

Happy Reading!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar