Teman Cerita

2 comments
Hi apa kabar?
Udah beberapa waktu ga nulis di blog. Hehe.

Update kabar dari saya? Ada yang mau tau? Kalo ga mau ga apa2 sih. Da aku mah orangnya gitu ga berharap apa-apa dari orang lain :p

Gw pindah kerja. Kemarin setelah internship selama sebulan di divisi ONL BNI, gw cabs ke badan perencanaan pembangunan nasional.

Kenapa cabs sebelum tiga bulan?

Alasan gw yang pertama apa yang gw kerjain sekarang lebih relevan sama bidang ilmu gw. Gw di-assign di subdit kerjasama pembangunan global, direktorat kerjasama pembangunan internasional. Lebih khususnya lagi, gw mengurus perumusan cetak biru peran Indonesia di G-20 (khusus bidang pembangunan). Ribet ya? Ahahaha.

Lumayan. Kerjaan gw baca dokumen-dokumen tentang G-20 Development Working Group dan nge-trace komitmen2 yang sudah disepakati Indonesia di DWG. Itu baru awal sih, ke depan mungkin akan banyak koordinasi dengan Kemlu dll.

Alasan gw yang kedua, BNI Kota jauh banget dari rumah gw. Gw harus berangkat sebelum jam setengah 7 dan sampai rumah minimal jam 7 malam. Duh, ga tahan eike, mana itu baru banget balik dari Halsel. Tiap hari yang ada marah2 melulu gara2 desek2an di kereta dan ngomel2 ke supir angkot. Wkwkwk.

Alasan ketiga, emang pengen nyoba kerja di pemerintahan aja, untungnya di sini ada kesempatan seperti itu, kerja seperti pegawai tetap tapi bukan pegawai tetap. Haha. Walaupun dari segi remun ga se-wah orang2 yg kerja di corporate sih. Tapi suasana kantornya nyaman kok :)


Lalu lalu lalu, iya gw pengen cerita aja. Soalnya jaaaaraaaangggggg banget ada yang nanyain kabar ke gw, hahaha. Biasanya gw yang nyapa orang duluan, nanya gimana ceritanya, dan lain sebagainya. Iya, gw lebih sering mendengarkan cerita orang lain daripada cerita tentang diri gw sendiri ke orang lain. Makanya, kadang-kadang agak depresi juga sih soalnya gw merasa gw selalu sendiri (memang begitu sih). Hahaha.

Okelah, itu aja kali ya. Terima kasih :)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

kutukamus mengatakan...

Cerita atau blogging itu mungkin ibarat olahraga
Menyenangkan dapat kenalan dan bersapa kabar
Tapi paling tidak.. dapat sehatnya :D

avina_nadhila mengatakan...

hehe, iya. Terima kasih ya sudah berkunjung :)