Super Weekend

No Comments
Assalamu'alaikum,

Hi all! Apa kabar? semoga tetap sehat dan semangat selalu :)

Weekend kemarin luar biasa, Dimulai dari outing kantor ke Sentosa Island. Hari Jum'at kita masuk setengah hari. Setelah presentasi dari finance manager, kenalan orang-orang baru (gw kenalan lagi! dengan informasi yang lebih lengkap plus rencana gw setelah selesai magang di sini), menghitung bintang2 (ini seru, jadi setiap orang di kantor gw dikasih jar kosong, terus jar itu bakal keisi sama star-star kalo ada orang yang mau ngasih ke lo, i.e. lo adalah orang yang helpful), ngerayain ultah yg ultah bulan ini (setiap bulan emang bakal perayaan ultah, tiup lilin, potong kue, dan yang ultah dikasih kartu dengan ucapan selamat yang ditulis semua orang kantor) dan makan-makan (of course!).

Outingnya kan per kelompok, lombanya itu amazing race, jadi kita disuruh ngumpulin clue untuk nyari treasure hunt. Awalnya tim gw yg paling cepet sampe di clue terakhir, tapi karena satu dan lain hal justru tim lain yang dapet treasure huntnya. Hehe. Sempet "yahhh.." sih, tapi lari2 di Sentosa udah bikin seneng kok, apalagi kalau pulangnya cepet, hehe.

Hari Sabtunya gw puasa, ayamul bidh, pagi-sore leyeh2, tidur2an, pengen nulis kok males banget, kelaperan kayaknya, hehe. Malemnya ke Gardens by The Bay sih buat nonton mid-autumn festival.

Hari Minggunya full. Dari pagi, gw jogging-jalan sekitaar 5,2 km keliling Bukit Panjang area (Segar-Bangkit-Petir-Pending-Bangkit-Segar). Terus liqo ke tempat Nabila. Selanjutnya ketemu Aswin di MBS. Dia sungguh sangat beruntung, tahun lalu dia pertama kali ke Singapore mau nonton F1 dan udah janjian sama gw dari kapan tau tapi karena gw tiba-tiba harus operasi itu akhirnya ga ketemu dia. Baru bisa ketemu dia kemarin dengan situasi yang sangat berbeda. Tahun lalu dia ke Singapore pake uang sendiri, nonton F1 dari tempat yang paling pinggir serta pas sesi latihan hari Jum'at, secara harga tiket yang masih murah dan dia masih mahasiswa waktu itu. Sekarang, dia balik lagi dengan status sebagai wartawan majalah otomotif yang diundang oleh Porsche salah satu sponsor F1. Tiket pulang-pergi, nginep di MBS, nonton F1 dari tempat yang paling deket tempat racenya, dll. Well, siapa yang nyangka nasib hidup? Kemarin bisa jadi masih mimpin, hari ini mimpinya udah jadi kenyataan :)

Sorenya gw ke Sentosa lagi, sebelumnya makan di VivoCity, karena mau ketemu Dinar, Patrya, Emir, Albert, Abi sama Ririn. Kita emang rencana mau karaoke jam 9 malam. Karena masih lama, gw sebetulnya janjian mau ketemu Dadi di masjid dekat Mustafa. Tapi ga jadi karena Dadi harus nganterin temennya yang sakit. Malamnya karaokean, dan gw ngerasa agak berlebihan karena karaoke dua kali dalam minggu ini. Hehe.

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah udah buat weekend saya menyenangkan :)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar