April Mop!

No Comments
Dua menit lagi, tepat tanggal 1 April menurut waktu Singapura. Itu berarti kurang lebih saya punya 17 jam lagi sebelum deadline pengumpulan tesis ke Graduate Program Office (GPO). Tesis, apa kabar? udh selesai, alhamdulillah. Cukup mengkhawatirkan juga tapinya mengingat supervisor gw ga ngebales e-mail terakhir untuk ngereview seluruh isi tesis gw. Salah gw juga sih baru ngasih ke beliau hari Rabu kemarin. Mudah2an aja ga ada yang perlu diubah dan besok bisa minta tanda tangan beliau, cusss....

Kata orang, 1 April itu April Mop, hari di mana "berbohong" itu dilegalkan. Buat saya, bohong itu perbuatan tercela. Ga ada kali istilahnya bohong demi kebaikan, bohong ya tetap bohong. Sekali bohong, kalau ketauan ya udh pasti ga bisa dipercaya lagi.

Saya punya teman, yang suka banget bohong. Dia pakai kelihaiannya dalam berbohong utk mendapatkan apa yang dia mau. Anaknya baik sih aslinya, tapi perangainya itu ga banget deh. Bohong sana bohong sini, saya yang sudah pernah dibohongi, jadi ga percaya lagi sama anak ini. Walaupun sebetulnya dia teman yang menyenangkan, tp saya mulai jaga jarak sama dia. Ga kontak kalo ga perlu2 amat.

Saya ga suka pembohong! Saya ga suka April Mop!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar