@radiogalaufm

No Comments
komen gw yang pertama:

"Been there done that!" 
#eh #curcol #biasaajakali

ceritanya ciamik  bro, messagenya dapet banget. Emang sih ceritanya itu terkesan "biasa" dan yah pasti banyaklah orang yang ngalamin hal kayak di film ini. Justru karena ceritanya yang terlalu "biasa" jadi buat film ini luar biasa.

Dari film ini gw berkesimpulan bahwa:

1. Pacaran itu ga penting, akhirnya cuma makan hati dan bikin GALAU! Secara lo akan terus menuntut "pasangan" lo untuk tampil sempurna dan dia pun juga demikian.
2. Cewek akan selalu tampil drama ketika dia sudah "mendapatkan" cowok yang di"cinta"inya. Karakter cewek itu kalo udah merasa memiliki cowok, bawaannya pasti dia akan berkelakuan semena2, semau dia. Ga ada lagi istilahnya "manis2"an or whatever di depan cowok yang dia suka karena toh cowok itu udh "jadi" sama dia.
3. Semua cowok itu pada dasarnya ingin mencari cewek yang "Sempurna" buat dia. Mereka akan terus mencoba, mencoba, dan mencoba sampai menemukan cewek yang "pas". Sayangnya, mereka lupa, kesempurnaan hanya milik Allah dan ketidaksempurnaan adalah hal yang lumrah bagi manusia. Gw sejujurnya sebel banget sama cowok yang tipe "coba-coba". Coba sana, coba sini, dengan alasan "mencari yang terbaik", tapi mereka ga sadar kalo mereka sebenernya udah nyakitin hati cewek yang mereka "cobain".

Ah ya, pada akhirnya, jodoh itu udah ditentukan, ga perlu deh pake galau2 segala. Sekarang, fokus aja meraih cita-cita dan mimpi lo, ga perlu dengerin omongan orang yang ngomporin lo cari pacar atau nyuruh nikah cepet2. Selama lo ga enjoy, hubungan apapun yang lo jalin ga akan bisa ngebahagiain lo. Cuma lo yang tau dan bisa menyetir arah hidup lo. Just do the best and let Allah do the rest.

Salam Super :D
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar