Nilai "C" Pertama (dan terakhir) Dalam Hidup Saya

No Comments
Salam,
Apa kabar semua? Sudah lumayan lama saya ga update blog. Banyak cerita yang mau saya tulis di sini. Minggu ini benar2 "sesuatu" banget buat saya. Mulai dari deg2an presentasi IP6000, survey ke Labrador Nature Reserve bareng Emir, BBQ Party dengan rekan2 Indonesia di RSIS dan NTU sampe dibawa ke UGD gara2 penyakit yang sebetulnya bisa dicegah kalo saya lebih care dengan tubuh saya sendiri.

Di minggu ini pula saya mendapat hasil book review tugas S6007. Ternyata, "kekejaman" mentor saya dalam menilai esai terbukti juga. Untuk pertama kali (dan insya Allah terakhir kali) dalam hidup saya selama kuliah lebih tepatnya, saya dapat nilai "C"! 

Uwow! Nilai "C" saudara2, gimana rasanya? 

Sejujurnya saya udah memprediksi nilai tugas pertama saya itu ga akan dapet di atas B, secara tulisan bahasa Inggris saya masih amburadul banget, grammarnya dan strukturnya masih kacau. Belum lagi saya salah mengintrepretasikan "siapa" penulisnya. Saya kira penulis artikel/buku yang saya review adalah seorang perempuan, ternyata beliau adalah laki2 saudara2. Jadi keliatan banget saya ga niat bikin tugas itu.

Ah, ya, saya janji, ini untuk pertama dan terakhir kali saya dapet C. Insya Allah, seterusnya akan jauh lebih baik dan semoga nilainya bisa naik menjadi A atau A+, amin!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar