Dan akhirnya Kita pun Marah

No Comments
Sesi pertama TKHI 2010 yg gw ikutin secara lengkap hari ini, ternyata cukup mengecewakan.
Dimulai dari nggak serius dan nggak lucunya anak2 2010 itu ngejalanin hukuman SKJ. Ga merhatiin Erika nerangin makalah (sebagian sih), sampe nggak sadarnya mereka kalo udah keterlaluan.
Emang sih, itu angkatan udh ga bisa ditolerir lagi kelakuannya. Hunting minggu ini banyak yang ga beres, buku hunting ga tau bentuknya udah kayak apa, janji hunting eh malah ngelunjak and ga dateng dengan alasan "ada MPKO" padahal jelas2 di SBAL ngerjain tugas.

R.E.S.E

gmana ga mau marah coba, panitia TKHI udh cape2 berkorban buat mereka, eh hasilnya kayak gini..

yeah, udh aja TKHInya dibubarin
lagian emang mereka ga niat masuk HM
ga niat juga ikutan pra-TKHI
ngapain diurusin?
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar