Langsung ke konten utama

UNTUK CAMABA SIMAK UI 2010 YANG BARU MENGETAHUI HASIL BOPB-NYA SEMUA KENDALA BISA DIKOMUNIKASIKAN

Copy paste dari notes-nya Danar, deputi departemen kesejahteraan mahasiswa BEM UI 2010

Jika terdapat pertanyaan atau mempunyai kendala terkait besaran biaya BOP dan UP dapat disampaikan secara singkat melalui email ke: bop-berkeadilan@ui.ac.id dengan mencantumkan:

* Nama lengkap
* NPM
* Asal fakultas
* Permasalahan yang disampaikan
* Bukti pendukung baru

Pertanyaan dan penyampaian masalah melalui email hanya diterima pada tanggal 26-27 Mei 2010. Sehubungan dengan adanya penyesuaian terhadap jadwal-jadwal lain yang terkait, maka email yang masuk di luar periode tersebut tidak dapat diproses.

-----------------------------------

Sudah baca bagian itu di menu --> lihat hasil seleksi --> biaya pendidikan --> tagihan biaya pendidikan, kan? Jadi jangan khawatir lagi, ya, yang masih mempunyai kendala. :)

Semua yang mengajukan email ini insya Allah otomatis untuk masalah pembayaran akan mendapat penundaan bayar. Jadi tidak perlu khawatir dengan batas akhir pembayaran yang tanggal 31 Mei 2010 tersebut.

*Oya, buat sebagian yang melihat informasi beasiswa Bidik Misi di accountnya, jangan lupa, ya, kirim maksimal tanggal 26 Mei 2010. Semangat, Pejuang!


TOLONG DISEBARKAN YA INFO INI!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Operasi Abses Kelenjar Bartholini

Assalamu'alaikum wr. wb. Apa kabar kawan2? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta tetap semangat menjalani aktifitas. Apa kabar saya? Alhamdulillah, keadaan saya hari ini jauh lebih baik dari kemarin maupun beberapa hari yang lalu. Teman2 yang baca postingan saya sebelumnya mungkin telah mengetahui bahwa beberapa hari ke belakang saya menderita suatu penyakit yang membuat saya susah duduk, bangun dan berjalan. Sampai - sampai saya harus masuk UGD untuk disuntik obat penghilang rasa sakit di pantat saking tidak tahannya. Ternyata, setelah pulang dari UGD, obat penghilang rasa sakit itu hanya bertahan satu malam. Keesokan harinya, saya mengalami sakit yang sama. Susah duduk, bangun dan berjan. Terkadang, rasanya perih sekali, sampai-sampai saya menangis karena tidak dapat menahan sakitnya. Namun, karena sudah diberikan salep dan obat penghilang rasa sakit beberapa saat sakitnya mereda. Bahkan dua hari kemudian saya memberanikan diri untuk pergi ke Jurong Point

Bahasa Cinta

 Bahasa cintanya adalah Aksi Dia kurang suka disentuh kurang suka dicium kurang suka dipeluk Tapi  Setiap pagi menyiapkan sarapan dari hati Memastikan anak istrinya makan sehat dan baik walau mungkin perihal hatinya saat ini sedang tidak baik-baik saja Allah, jaga dia, kuatkan hatinya, teguhkan imannya Semoga dia bisa menjadi pasangan, ayah, terbaik di dunia dan akhirat Amin

Persiapan Kuliah di Luar Negeri (part 1)

Banyak orang yang bertanya2,  bagaimana cara gw bisa mendapatkan beasiswa, S2 ke luar negeri? Hmm, pertanyaan yang sebetulnya bisa dijawab dengan jawaban yang berbeda-beda dari bermacam-macam orang. Alhamdulillah, gw diberi kesempatan oleh Allah untuk melanjutkan kuliah di Singapura dengan full beasiswa. Persiapan gw untuk melanjutkan kuliah ini sebetulnya kurang lebih gw siapkan sejak 6 bulan sebelumnya. Pertama, cari-cari info tentang syarat2 untuk S2 di luar negeri. Rata-rata aplikasi untuk S2 atau S3 di luar negeri udah dibuka di akhir tahun sampai awal tahun berikutnya (November - April). Karena dulu gw kepengen banget kuliah di Oxford, jadi patokan gw untuk apply S2 ya ke sana. Masing-masing universitas punya syarat pendaftaran yang beda-beda. Umumnya, untuk jurusan sosial, jurusan semacam HI, politik lebih tepatnya, cuma butuh nilai TOEFL/IELTS, surat rekomendasi, esay dan ijazah. Alhamdulillah banget, gw waktu itu dapet contoh surat rekomendasi dan esay buat apply S2 dari kak