Selingkuh...oh, Selingkuh....

No Comments
Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai2 pa kabar semuanya? Mudah2an semakin lancar puasanya (bagi yang menjalankan) dan semua aktifitasnya diberi kemudahan...amin....
wuah, ga terasa bulan ramadhan udah mau berakhir aja...
Lusa udah lebaran, udah pada siap2 belum?
Persiapan yang gw maksud disini bukan cuma beli baju baru, beres2 rumah, masak ketupat. Tapi, sudah siapkah hati dan pikiran Anda untuk kembali kepada kesucian (fitri)? Yah, esensi lebaran (idul fitri terutama) bukan cuma sekedar beli baju baru, dapet uang THR (angpao), dan ketemu saudara2. Lebih dari itu ma mennnn... Lebaran itu yang penting hati kita kembali bersih, suci, seperti yang baru lahir. Dan buat yang udah puasa full nih, saatnya kita meraih kemenangan...mudah2an kita termasuk ke dalam golongan orang yang bertaqwa...amin...

btw,anyway..judul tulisan ini agak serem juga ya...ngapain pula gw puasa2 gini ngomongin tentang selingkuh...
Oh, Selingkuh...
-Selingan Indah Keluarga Utuh- ha? akronim darimana nih? dari majalah2 gosip donk..hehehe
ya, kmaren gw baru aja diceritain dari temen gw, sebut saja namanya hanifan. Dia cerita kan anak2 ascova yang dulunya jadian pada putus (beruntun pula, termasuk dia *kasian..kasian...kasian,pake nada si Ipin..hehe*)
Salah satu temen gw yang putus sebut saja namanya affan itu gara-gara doi selingkuh ama cewek lain....hadooohh...baru pacaran aja udah berani selingkuh, apalagi kalo udah nikah? (untung blom nikah ya zi, hehehehe)
Terus, beberapa waktu lalu dunia pergosipan Indonesia juga dikejutkan dengan kabar cerainya Anang-Krisdayanti. Anang mentalak istrinya karena (lagi2) selingkuh. Gak tanggung2 bo, ini adalah kejadian keempat kali atau kelima kalinya sejak mereka berumah tangga 12 tahun yang lalu...WAW!!!

hmmm...gw sendiri, belum pernah selingkuh ataupun diselingkuhi. Ma sabab? ya, gw belum pernah pacaran gtu loh...ahahahahaha...enaknya jadi SINGLE (ingat, single...BUKAN jomblo....)
jadi, kalo gw ditanya (yang kayak di take him out gtu) gmana pendapat kamu tentang selingkuh? Gw bilang aja "maaf, saya ga pernah selingkuh atau diselingkuhin sih, jadi ga tau apa2 ttg selingkuh",ehehehehe

nggak kayak gitu juga sih sebenenrnya.... selingkuh itu merupakan hal yang 'wajar' disaat lo udah bosan menjalin hubungan dengan seseorang. Eits, bukan berarti gw nantinya mau selingkuh atau diselingkuhi loh. Sebagai manusia, ada kalanya kita bosen sama apa yang kita miliki termasuk pasangan hidup. (ya iyalah secara tiap hari yang diliat dia mlulu...) Sama halnya kayak pelajaran. Disaat lo udah bosen ngedengerin dosen/guru ngomong di depan kelas hal yang sama dan udah diulang berkali2. pasti kebanyakan kalian akan selingkuh dengan membaca komik, koran, bahkan nge BB-Man....

intinya, menurut gw selingkuh itu wajar asal disalurkan ke hal2 positif. Kalo udah mulai bosen sama pacar/suami/istri, lampiaskanlah kebosanan kalian dengan pergi menyendiri ke masjid, perpustakaan, atau taman bermain. Atau berbagilah dengan saudara2 kita yang kurang mampu, anak2 panti asuhan, dan masih banyak hal positif lain yang bisa kalian kerjakan. Jangan sampe kebosanan kalian itu akhirnya dilampiaskan ke hal2 yang ga bener kayak mencari cewek2 nakal di jalanan...huaaahhh...Kasian kan ntar apalagi yang udah berumah tangga, brabe deh urusannya kalo ketauan punya WIL atau PIl..apalagi kalo anak2 yang tau...ribetribetribet...
remember YOU'RE NOT SINGLE ANYMORE!!!!(huauahuahuahuhauahua,,,makanya jangan cepet2 kawin...hehehehe)

intinya : Be Positive :)

Wassalamualaikum Wr.Wb.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar