Langsung ke konten utama

Selingkuh...oh, Selingkuh....

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai2 pa kabar semuanya? Mudah2an semakin lancar puasanya (bagi yang menjalankan) dan semua aktifitasnya diberi kemudahan...amin....
wuah, ga terasa bulan ramadhan udah mau berakhir aja...
Lusa udah lebaran, udah pada siap2 belum?
Persiapan yang gw maksud disini bukan cuma beli baju baru, beres2 rumah, masak ketupat. Tapi, sudah siapkah hati dan pikiran Anda untuk kembali kepada kesucian (fitri)? Yah, esensi lebaran (idul fitri terutama) bukan cuma sekedar beli baju baru, dapet uang THR (angpao), dan ketemu saudara2. Lebih dari itu ma mennnn... Lebaran itu yang penting hati kita kembali bersih, suci, seperti yang baru lahir. Dan buat yang udah puasa full nih, saatnya kita meraih kemenangan...mudah2an kita termasuk ke dalam golongan orang yang bertaqwa...amin...

btw,anyway..judul tulisan ini agak serem juga ya...ngapain pula gw puasa2 gini ngomongin tentang selingkuh...
Oh, Selingkuh...
-Selingan Indah Keluarga Utuh- ha? akronim darimana nih? dari majalah2 gosip donk..hehehe
ya, kmaren gw baru aja diceritain dari temen gw, sebut saja namanya hanifan. Dia cerita kan anak2 ascova yang dulunya jadian pada putus (beruntun pula, termasuk dia *kasian..kasian...kasian,pake nada si Ipin..hehe*)
Salah satu temen gw yang putus sebut saja namanya affan itu gara-gara doi selingkuh ama cewek lain....hadooohh...baru pacaran aja udah berani selingkuh, apalagi kalo udah nikah? (untung blom nikah ya zi, hehehehe)
Terus, beberapa waktu lalu dunia pergosipan Indonesia juga dikejutkan dengan kabar cerainya Anang-Krisdayanti. Anang mentalak istrinya karena (lagi2) selingkuh. Gak tanggung2 bo, ini adalah kejadian keempat kali atau kelima kalinya sejak mereka berumah tangga 12 tahun yang lalu...WAW!!!

hmmm...gw sendiri, belum pernah selingkuh ataupun diselingkuhi. Ma sabab? ya, gw belum pernah pacaran gtu loh...ahahahahaha...enaknya jadi SINGLE (ingat, single...BUKAN jomblo....)
jadi, kalo gw ditanya (yang kayak di take him out gtu) gmana pendapat kamu tentang selingkuh? Gw bilang aja "maaf, saya ga pernah selingkuh atau diselingkuhin sih, jadi ga tau apa2 ttg selingkuh",ehehehehe

nggak kayak gitu juga sih sebenenrnya.... selingkuh itu merupakan hal yang 'wajar' disaat lo udah bosan menjalin hubungan dengan seseorang. Eits, bukan berarti gw nantinya mau selingkuh atau diselingkuhi loh. Sebagai manusia, ada kalanya kita bosen sama apa yang kita miliki termasuk pasangan hidup. (ya iyalah secara tiap hari yang diliat dia mlulu...) Sama halnya kayak pelajaran. Disaat lo udah bosen ngedengerin dosen/guru ngomong di depan kelas hal yang sama dan udah diulang berkali2. pasti kebanyakan kalian akan selingkuh dengan membaca komik, koran, bahkan nge BB-Man....

intinya, menurut gw selingkuh itu wajar asal disalurkan ke hal2 positif. Kalo udah mulai bosen sama pacar/suami/istri, lampiaskanlah kebosanan kalian dengan pergi menyendiri ke masjid, perpustakaan, atau taman bermain. Atau berbagilah dengan saudara2 kita yang kurang mampu, anak2 panti asuhan, dan masih banyak hal positif lain yang bisa kalian kerjakan. Jangan sampe kebosanan kalian itu akhirnya dilampiaskan ke hal2 yang ga bener kayak mencari cewek2 nakal di jalanan...huaaahhh...Kasian kan ntar apalagi yang udah berumah tangga, brabe deh urusannya kalo ketauan punya WIL atau PIl..apalagi kalo anak2 yang tau...ribetribetribet...
remember YOU'RE NOT SINGLE ANYMORE!!!!(huauahuahuahuhauahua,,,makanya jangan cepet2 kawin...hehehehe)

intinya : Be Positive :)

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Operasi Abses Kelenjar Bartholini

Assalamu'alaikum wr. wb.
Apa kabar kawan2? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta tetap semangat menjalani aktifitas.
Apa kabar saya?

Alhamdulillah, keadaan saya hari ini jauh lebih baik dari kemarin maupun beberapa hari yang lalu. Teman2 yang baca postingan saya sebelumnya mungkin telah mengetahui bahwa beberapa hari ke belakang saya menderita suatu penyakit yang membuat saya susah duduk, bangun dan berjalan. Sampai - sampai saya harus masuk UGD untuk disuntik obat penghilang rasa sakit di pantat saking tidak tahannya.
Ternyata, setelah pulang dari UGD, obat penghilang rasa sakit itu hanya bertahan satu malam. Keesokan harinya, saya mengalami sakit yang sama. Susah duduk, bangun dan berjan. Terkadang, rasanya perih sekali, sampai-sampai saya menangis karena tidak dapat menahan sakitnya. Namun, karena sudah diberikan salep dan obat penghilang rasa sakit beberapa saat sakitnya mereda. Bahkan dua hari kemudian saya memberanikan diri untuk pergi ke Jurong Point sendirian memb…

PKS dan Kampus

Assalamualaikum Wr.Wb.

Iseng, lagi googling ttg "Majelis Syuro SALAM UI" eh malah nemu di thread ini http://forum.dudung.net/index.php?topic=14562.20;wap2

padahal, tadinya gw mau ngebandingin aktivitas LDK2 di universitas2 di Indonesia, macam Salam UI dan Gamais ITB...yo weis lah....
skg saatnya dibuka semuanya....

yang mau tau siapa mereka?apa saja yang mereka lakukan? yuk intip curhatan mba Arbania Fitriani ex-kader PKS

Saya waktu mahasiswa adalah kader PKS mulai dari 'am sirriyah sampai ke 'am jahriyah. Mulai dari saya masih sembunyi-sembunyi dalam berdakwah, sampai ke fase dakwah secara terang-terangan, sejak PKS masih bernama PK sampai kemudian menjadi PKS. Dalam struktur pengkaderan PKS di kampus, ada beberapa lingkaran,yakni lingkaran inti yang disebut majelis syuro'ah (MS), lingkaran ke dua yakni majelis besar (MB), dan lingkaran tiga yang menjadi corong dakwah seperti senat (BEM), BPM (MPM), dan lembaga kerohanian islam. Jenjangnya adalah mulai dari lembaga d…

Persiapan Kuliah di Luar Negeri (part 1)

Banyak orang yang bertanya2,  bagaimana cara gw bisa mendapatkan beasiswa, S2 ke luar negeri?
Hmm, pertanyaan yang sebetulnya bisa dijawab dengan jawaban yang berbeda-beda dari bermacam-macam orang. Alhamdulillah, gw diberi kesempatan oleh Allah untuk melanjutkan kuliah di Singapura dengan full beasiswa. Persiapan gw untuk melanjutkan kuliah ini sebetulnya kurang lebih gw siapkan sejak 6 bulan sebelumnya. Pertama, cari-cari info tentang syarat2 untuk S2 di luar negeri. Rata-rata aplikasi untuk S2 atau S3 di luar negeri udah dibuka di akhir tahun sampai awal tahun berikutnya (November - April). Karena dulu gw kepengen banget kuliah di Oxford, jadi patokan gw untuk apply S2 ya ke sana. Masing-masing universitas punya syarat pendaftaran yang beda-beda. Umumnya, untuk jurusan sosial, jurusan semacam HI, politik lebih tepatnya, cuma butuh nilai TOEFL/IELTS, surat rekomendasi, esay dan ijazah. Alhamdulillah banget, gw waktu itu dapet contoh surat rekomendasi dan esay buat apply S2 dari kak …