Sumpah, gak bermaskud apa2

No Comments
biar ga lupa...ga enak kalo gw nulisnya di notes

August 4
6:47pmMohammad

asslmlkm

vina

dah dikasi tau wendah belom ?

6:47pmAvina

waalaikumsalam

oh ya kak...

buat embun spesial kan?

6:48pmMohammad

yup

6:48pmAvina

aduh untung diingetin lagi ama kak inal

6:48pmMohammad

gak usah pake kak vin

6:48pmAvina

hampir aja lupa...

6:48pmMohammad

seumuran kita

hahhaa

6:48pmAvina

loh knapa?

emang kakak tahun brp?

6:48pmMohammad

90

6:48pmAvina

lah tetep tuaan kakak lah

saya kan anak 91\

hhe

6:49pmMohammad

oh iya yah

hahaha

yawdah sanggup kan vin ?

kalo ada apa-apa perlu bantuan, ada kesulitan dan sebagainya

bilang aja ya

6:49pmAvina

hmmmm

ini tuhdeadlinenya kapan yah?

6:50pmMohammad

aturan tanggal 18

tapi sekjen kemaren ngasi tau minta tanggal 12

6:50pmAvina

k wendah blom kirim containt detailnya dll ke email ku

6:50pmMohammad

bentar2

6:51pmMohammad

untuk ramadhan

ada input dari mbak awis

6:52pmAvina

hoooh?

6:52pmMohammad

bisa membahas syubhat seputar ramadhan

6:52pmAvina

maksudnya?

6:52pmMohammad

bentar2

syubhat itu tentang perkara yang tidak diketahui hukumnya

seperti asal mula sholat tarawih di masjid

dsb

bisa juga cari pendapat mahasiswa muslim

tentang apa yang telah ia persiapkan untuk menyambut ramadhan

tausyiah ustad

dll

pokoknya untuk ramadhan ini ada space dua hal

bisa diolah sesuai kreativitas vina sih

bisa juga amalan yang jangan sampai ditinggalkan atau dilakukan di bulan ramadhan

contoh

yang dilakukan

tilawah

tarawih

dibahas keutamaan-keutamaannya

yang dilarang

contoh

gibah

karena bisa menghilangkan pahala puasa

6:58pmMohammad

gimana vina ?

7:00pmAvina

spacenya berapa ya kak?

7:00pmMohammad

1,5

font 12

11/12 lah kurang lebih

7:01pmAvina

maksudnya berapa kata atau karakter?

ada batesnya?

7:01pmMohammad

dua halaman itu

berapa yak

gw lupa lagi

kalo kelebihan

ntar ada editor yang mengedit vin

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar