Reuni al4

2 comments

ah...blog ini stelah kulihat2 ga ada fotonya sama sekali ya?
coba2 taro foto deh....


ah...blog ini stelah kulihat2 ga ada fotonya sama sekali ya?
coba2 taro foto deh....



eh2, ini reunian SD Al-Azhar 4 Keb. Lama, tahun 2002...si Vidi dateng lho...tau kan? Vidi Aldiano, yang penyanyi itu...dia temen SD gw tuh (so?????huehueheuhue)

-hayoatuhjanganolmulubelajardonkbu-


Eh2, ini nih ada fotonya si Vidi, akhirnya ditag juga ama temen gw :) hahahaha
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

Rifa Mulyawan mengatakan...

Mana vidi-nya?
kok gak keliatan di foto?

(dia yang moto yah? hehe)

avina_nadhila mengatakan...

udah ada tuh kak fotonya vidi..hahaha