yak dan gw masih ga yakin

No Comments
assalamualaikum..hhoo.langgsung ngpost bnyk skalinya buka...maaf yah panitia journalist day, gw ga sempet bikin tulisan yang bagus buat dilombain, blm smpet ganti layout, dll.hhu..padahal niat ikutan, udah daftar, dan masih mau ikut seminarnya.tp ga sempet..hhuu

jadi, slasa kmaren akhirnya saya wawancara untuk oprec bem fisip...padahal lg sakit2nya tuh..pusing png cpet2 balik, tp saya sempetin aja deh daripada ga ada waktu lagi..pertama wawancara sam BPH, sya diwawancara oleh Hegar, sang wakil ketua. Asik. Itulah kata pertama yang bisa saya gambarkan tentang kegiatan wawancara ini. Emang, ngomong sama hegar ga berasa kayak wawancara orangnya keliatan punya sense of respect yang gede sama orang lain n bikin gw juga jadi respect sama dia. Satu hal yang dia tanya ke gw soal kegiatan gw di FSI ga dipermasalahin, asal dia bilang lo punya KOMITMEN ke bem fisip. Yah, gw bilang aja klo gw udah berani daftar berarti gw udah berani komit ke bem donk. Hal itu juga yang gw alamin.. (pertanyaan ttg ksanggupan, komitmen,totalitas, dll.) pada saat gw wawancara kastrat (yg tnyata kadepnya OMG)dan keilmuan(gw juga ditanya ttg limas, so gw jawab apa adanya hhee).

Tapi, pulang dari wawancara gw mikir2 lagi, apakah iya gw akan total komitmen sama BEM? atau cuma bisa ngomong doang kayak kmaren?

mudah2an gw bisa gejalanin amanah dengan sebaik2nya dan berusaha ngasih kontribusi terbaik gw di sana..amin

wassalam
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar