bneran kah?

No Comments
bismillah...mulai hari ini saya diberi amanah untuk menjadi bagian dari organisasi yg kmaren yg saya wawancara itu.persis di tempat yg saya inginkan.alhamdulillah.
ada dua hal yg buat saya sentimentil hari ini:
1. Pengumuman masuknya saya ke organisasi tersebut
2. Perhatian orang2 terdekat (keluarga) kepada saya khususnya di bidang pendidikan.Jadi, begini. Minggu ini emang gw berencana ngurus 'keringanan' BOP. karena buat gw angka 5 jeti ituh ga sesuai dng kmampuan finansial keluarga inti gw (klo mau jujur dilihat dari penghasilan dan pemasukan ortu, angka segitu bisa aja dicapai, tapi terlalu maksa...), trus pertimbangan lain gw ngeliat apa yg gw kasih dengan uang sgitu trnyata kurang "worth" sama apa yg gw dapetin. UI, dengan sgala kehebatan fasilitas dan kualitas dosen yang hebat menurut gw blum ngasih yg "seharusnya-gw-dapat-dengan-bayar-sgitu". tapi, ya sutra lah..
katanya nyokap gw, tadi adeknya yang paling kecil dateng ke rumah cuma bilang "ngapain minta keringanan, berapa sih sppnya?biar biaya kuliahnya gw yang nanggung" (duer...alhamdulillah ya Allah engkau telah memberiku om yang baikkkkkk bgt)















tapii gw tetep bakal urus bop ini,,karena walau bgmana juga gw masih pnya hak untuk dapet biaya pendidikan yg ga ngeberatin ortu gw











trus


tadi gw juga udah ngomong sama nenek gw ttg VIMUN...


guess what? dia bilang ya udah ntar nenek kasih 1000 dollar buat nambahin....

tapiii gw juga bilang ke beliau bahwa gw akan berusaha nyari sponsor dulu baru kekurangannya mungkin bisa ditutupi sama beiau (baca:uang sakunya)

yah,,gw ngerasaa SANGAT BERSYUKUR ama yang udah Allah kasih selama ini ke gw..kesehatan,kepintaran, kekayaan..alhamdulillah..dan satu lagi
the most priceless


KELUARGA yg udah carrrreeeeee bgt ama gw...


dri mulai SD ampe gw kuliah kayaknya bner2 ga bisa gw jalanin klo ga dibantu ama sodara2 gw trutama NENEK, tante dan OM2 gw...


makasih ya.......


*bahkan saat nulis ini gw bercucuran air mata....


ga tau deh gmana gw bisa ngbalesnya
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar