still 17 years old

No Comments
bismillah..

yah, saat saya ngepost blog ini umur saya masih 17 tahun..and still counting for tomorrow to be 18 years old (oh my god!)
another hectic day wait for me..

sudah mencoba melupakan "dummy" untuk perlahan
sekarang saya sadar bahwa apa yang saya kagumi bukan murni karena dia apa adanya, namun lebih kepada prestasi dan status yang dia miliki

it`s ok, never mind

seperti hari ini..
saya tidak melihat dia di tempat biasa
dan itu tidak menjadi hal yang begitu buruk sepertinya
megingat masih banyak hal lain yang harus saya pikirkan

tugas2 yang masih blm sempat saya kerjakan (SBI, SEI, dan MPK inggris)
minggu depan sudah UTS pula
mudah2an dapet yang terbaik dariNYa..amin..
dapet nilai A juga ga nolak..hhe

sedikit curhat, kmarin an emotional day,
di mana pagi2 saya harus presentasi SSI dengan tema relasi antar agama di Indonesia. To be honest, i dont like my team mates work`s.. it`s not because of their personal things.. yeah, kayaknya gw merasa gw ga cocok aja kerja bareng mereka. Dimulai hari senin yang lalu kita ngumpul, gw udah ga sreg aja...akhirnya ga jadi deh diskusinya..tp alhamdulillah lama kelamaan gw udah nyaman ama mreka..

tapi, pas hari trakhir..jengjengjeng.. keEGOan gw kembali muncul. Dominasi gw dala presentasi, pembuatan makalah, dan pemberi jawaban terlihat jelas disitu (seakan tman2 gw yg lain terlihat kurang menguasai bahan dan tidak bekerja, uppss..)
kenyataannya, gw lah yg membuat mereka ga nyaman sama gw sepertinya..maaf ya tman
mugki karena gw kurang percaya sama mereka, nganggep klo logika mereka ga bner,, pdhl bukan ga bener tapi kurang paham aja..coba klo gw bantuin lebih lanjut pasti mereka ngerti..ditambah lagi doesnnya yang ga nangkep presentasi kita (gw?) scara komprehensif, pdhl bagian integrasi udah gw masukin cuman karena gw ngebahas dri sudut pandang konflik jadi nya dya ga merhatiin ada secuil bagian yg nyambung..nilainya?Wallahualam/

misunderstood..itu juga yg gw alamin dengan review PIHI gw..jlas2 gw bilang Perang memang sebaiknya tidak didasari oleh motif agama, tp mas Buyung malah nangkepnya gw setuju dng teori yg mnyatakan bahwa agama bisa dijadikan penyebab utama dalam berperang...oohhh..ana gw ga ngasih nomer halaman, trus salah ngestaples..makin ancur aja deh gw,,tp alhamdulillah..masih dapet nilai 88
gw iri sama yang hari kamis presentasi, reviewnya dapet 90 keatas, bahkan kohar yg ga masuk dapet 1 angka lebih gede dari gw..huuuhuuu

yah mungkin blum waktunya gw dapet bagus..smoga aja ke depannya lebih baik..amin

sekedar evaluasi..kenapa ya kok dosen2 itu ngga nangkep ide2 yang gw tuangkan dalam tugas2 tersebut? apakah susunan kata gw? cara menyampaikan?hmmm..perlu gw tata kembali dan pikirkan masak2 sepertinya ketika gw akan membuat tugas,,na JNG DEADLINERS ya...

akh,, hari kamis akhirnya selesai juga gw jadi staff internal LIMAS UI2009..yeah..satu beban berat terlewati..acara alhamdulillah sukses, walaupun masih bnyk kekurangan di sana sini, tapi LIMAS2009 ini memberikan gw satu pelajaran berharga : Planning, Consistency, and Work Hard...satu lagi...empati,,,supaya semua tugas lancar n rasa saling kekeluargaan tumbuh dgn baik

kmarin juga saya dikasih tau korwat Media Jurnalistik Islam Forum Studi Islam FISIP UI..(yah akhirnya sy memutuskan bergabung di FSI)
bahwa saya ditunjuk menjadi penanggung jawab Embun..apa itu Embun? ialah sejenis buletin yang reguler diterbitka FSI,,dan saya menjadi PJnya...Ya Allah,, berikan saya kekuatan dan kesabaran dalam menjalani amanah ini..kenapa gw yg dipilih?kata kak wendah yang ternyata temennya kak astrid yang ternyata pacarnya kak awink,,itu karena pengalaman gw di SMA(MAN) yg pernah buat buletin jumat(Qawat, lebih tpatnya)..huuuuhu...

yah.mudah2an sy bisa menjalani amanah ini dengan baik,,mohon doanya ya kawan..

tadi juga Miss Reshmi Benerjee masuk lagi
plajaran SEI gw berubah maknanya menjadi Sejarah Ekonomi India
dan kata pak Lisman akan ada satu soal yg kluar dari 3 soal essay pas UTS SEI tentang apa yang diberikan oleh Doctor Reshmi..hahaha..namanya jg klas internasional..special donk pake tlor..apa sih vin?

dan tadi ksm.ada dialetika.mnumbuhkan smangat menulis.saya pulang duluan.padahal masih ada pembicaraan oprec PLD 22.gonjez lupa untuk kesekian kalinya nama saya.pas di halte saya berbicara pada roby rakhmadi tentang keinginan saya ikut BEM FISIP.namun, ia menyarankan agar ikut bem fisip tahun kedua saja. karena saya sudah banyak ikut kegiatan.fsi.ksm.dan eds.dia bilang klo ikut banyak kegiatan percuma.jadi ga fokus.nasihatbgus.akansayapikirkan masak2.
still counting to be 18..
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar