Langsung ke konten utama

akhirnya...

gw ngambil juga ituh formulir BEM UI, tapi ga tau deh klanjutannya gmana..sbnernya sih gw udah ga ada perasaan "ketakutan yang berlebihan" lagi..cuma..hmm, ga tau deh...
hari ini harusnya bersih2 ksm, udah disms suruh dateng jam8..haha gw yakin pasti pada ngaret..paling bru mulai jam 10 atau malah jam 12..hari ini gw juga diajakin Odit nonton di BP abis zuhur tapi ama anak2 bintaro,,ikut yg mana y?halah

Ngomong2 soal ngaret, gw jadi inget pengalaman2 gw klo mau ngumpul sama anak2 dimanapun, kapanpun, dalam acara apapun gw selalu merasakan keterlambatan untuk hadir itu sudah jadi kebiasaan bahkan sudah seperti budaya(gw berharap tidak) masyarakat Indonesia yang harus dimaklumi. Kayaknya kebiasaan buruk kita ini (termasuk gw..hehe) udah mendarah daging, sehingga ga bisa dilepasin bgitu aja..Gw sebagai orang yg sering ngaret sebenarnya maklum knapa orang2 pada ngaret. Awalnya mungkin manusia2 Indonesia yang baru mulai dewasa (baca: anak2 dan remaja) itu gak suka ngaret. Lama kelamaan ketika mereka udah sering gabung sama kelompok bermain, organisasi, dan kelompok2 masyarakat lain yang sering mengadakan kegiatan terlambat jauh dari jadwal sebelumnya akhirnya jadi ikut2an ngaret deh..
Mnurut analisis gw, ngaret itu awalnya berasal dari orang2 tua kita yang menganggap sepele untuk hadir dalam suatu pertemuan. Akhirnya, secara tidak langsung kebiasaan itu diturunkan ke generasi2 selanjutnya..

di kampus gw sendri, kebiasaan ngaret itu mnurut gw dah keterlaluan. Mulai dari lingkungan jurusan(contoh, waktu gw n tmen2 merasakan betapa sulitnya mengumpulkan anak2 tepat waktu untuk salam angkatan), fakultas(hampir semua rapat yang pernah gw ikutin NGARET,walaupun gw lebih sering ngaret daripada rapatnya..hehe), sampe kegiatan universitas(latian padus, ngunpul UKM..huuuh)termasuk kalo mau aksi turun ke jalan, ngumpulnya pasti ngaret,,hha

gimana sih, katanya mahasiswa?please deh (warning myself mode : ON)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Operasi Abses Kelenjar Bartholini

Assalamu'alaikum wr. wb. Apa kabar kawan2? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta tetap semangat menjalani aktifitas. Apa kabar saya? Alhamdulillah, keadaan saya hari ini jauh lebih baik dari kemarin maupun beberapa hari yang lalu. Teman2 yang baca postingan saya sebelumnya mungkin telah mengetahui bahwa beberapa hari ke belakang saya menderita suatu penyakit yang membuat saya susah duduk, bangun dan berjalan. Sampai - sampai saya harus masuk UGD untuk disuntik obat penghilang rasa sakit di pantat saking tidak tahannya. Ternyata, setelah pulang dari UGD, obat penghilang rasa sakit itu hanya bertahan satu malam. Keesokan harinya, saya mengalami sakit yang sama. Susah duduk, bangun dan berjan. Terkadang, rasanya perih sekali, sampai-sampai saya menangis karena tidak dapat menahan sakitnya. Namun, karena sudah diberikan salep dan obat penghilang rasa sakit beberapa saat sakitnya mereda. Bahkan dua hari kemudian saya memberanikan diri untuk pergi ke Jurong Point

PKS dan Kampus

Assalamualaikum Wr.Wb. Iseng, lagi googling ttg "Majelis Syuro SALAM UI" eh malah nemu di thread ini http://forum.dudung.net/index.php?topic=14562.20;wap2 padahal, tadinya gw mau ngebandingin aktivitas LDK2 di universitas2 di Indonesia, macam Salam UI dan Gamais ITB...yo weis lah.... skg saatnya dibuka semuanya.... yang mau tau siapa mereka?apa saja yang mereka lakukan? yuk intip curhatan mba Arbania Fitriani ex-kader PKS Saya waktu mahasiswa adalah kader PKS mulai dari 'am sirriyah sampai ke 'am jahriyah. Mulai dari saya masih sembunyi-sembunyi dalam berdakwah, sampai ke fase dakwah secara terang-terangan, sejak PKS masih bernama PK sampai kemudian menjadi PKS. Dalam struktur pengkaderan PKS di kampus, ada beberapa lingkaran,yakni lingkaran inti yang disebut majelis syuro'ah (MS), lingkaran ke dua yakni majelis besar (MB), dan lingkaran tiga yang menjadi corong dakwah seperti senat (BEM), BPM (MPM), dan lembaga kerohanian islam. Jenjangnya adalah mulai dari

This is it! Welcome to Singapore :D

Assalamu'alaikum Wr.Wb., Halo semuanya, apa kabar? Udah ga sabar ya baca postingan baru saya? hehe *geerdotcom Alhamdulillahirabbilalamin, tepat seminggu sudah saya berada di Negara Singa a.k.a Singapura untuk melanjutkan studi S2 saya di RSIS NTU  :) Too many stories to be written. I am sure that you must be very excited reading my stories in here *lagi2geerdotcom (hahaha) Yes, this it. Sinjiapo! Ternyata datang kemari bukan tanpa kegalauan. Setiap hari saya selalu ditemani perasaan "galau" karena beberapa hal. Mulai dari galau mencari housing (tempat tinggal), galau menunggu IPA, galau menunggu hasil tes kesehatan, galau daftar ulang, galau kuliah sampai galau mencari pacar #eh (yang terakhir diskip aja, haha). Ternyata saudara2, persiapan kuliah S2 itu tidak semudah yang saya bayangkan. Well, dari awal daftarnya pun dipenuhi berbagai kegalauan. Kapan2 akan saya posting mengenai bagaimana tips dan trik mencari beasiswa S2 and how to win the scholarshi